FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Samudra Indonesia Tertarik Jadi Operator Pelabuhan Patimban Subang

PT Samudera Indonesia Tbk menyatakan tetap tertarik untuk menjadi operator Pelabuhan Patimban di Subang, Jawa Barat. Direktur Utama Samudara Indonesia Bani M Mulia menjelaskan, pihaknya pun sudah mengikuti proses persiapan lelang yang diselenggarakan Kementerian Perhubungan (Kemhub) pada tiga bulan lalu.

"Iya kami masih berminat (menjadi operator Pelabuhan Patimban). Tiga bulan yang lalu kita sudah mengikuti prosesnya yang diadakan Kemhub. Proses menuju persiapan lelang, belum sampai lelang," ungkap Bani di Jakarta, Selasa (30/6/2020).

Dia menambahkan, dari ukuran investasi Pelabuhan Patimban yang besar, maka Samudera Indonesia pun siap bekerja sama dengan perusahaan lain yang berminat demi menjadi operator pelabuhan tersebut.

Bani menambahkan, sudah ada skema yang disepakati Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Jepang agar operator Pelabuhan Patimban itu merupakan kombinasi perusahaan Indonesia dan Jepang. Karenanya, Samudera Indonesia tak hanya siap bermitra dengan perusahaan nasional saja, tetapi juga perusahaan asal Negeri Sakura.

"Jadi minat kami ini tentu dengan kesadaran bahwa kita akan siap bermitra dengan perusahaan dari Jepang maupun juga mitra-mitra yang ada dari dalam negeri sesama perusahaan indonesia. Sementara ini progresnya sedang kami persiapkan," imbuh Bani.

sumber: beritasatu


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Gibas Subang Desak Usut Tuntas 'Jual Beli' Jabatan dan Transaparansi Anggaran Covid-19 https://t.co/4kUt6V8Cov
5 Hal yang Harus Diketahui Pria Sebelum Minum Obat Kuat https://t.co/L1Nx5KPUsf
Update Terbaru Penanganan Covid-19 di Indonesia, Rabu 23 September 2020 https://t.co/9Y045Kjg6p
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter