FIFGROUP Subang Serahkan Beasiswa Ceria untuk Pelajar Yatim Berprestasi

SUBANG, TINTAHIJAU.com - FIFGROUP Cabang Subang menyerahkan Beasiswa Ceria kepada lima pelajar anak yatim berprestasi, Sabtu (2/11/2019).

Beasiswa Ceria FIFGROUP ini diserahkan Langsung Branch Manager Cabang Subang Tri Buana Sakti Lubis kepada lima pelajar berperstasi di kantor FIF di Jl DI Panjaitan, Kelurahan Soklat, Subang.

Kelima pelajar itu adalah Rizki Aulia Kelas 1 SDN Sukajadi, Hilmy Zainul Mutaqin Kelas 6 SDN Soklat, Dini Sri Wahyuni Kelas 3 SMPN 5, Zakiyyah Putri Kelas 1 SMPN 6 dan Tia Delia Maydina Kelas 3 SMKN 1 Subang.

BERITA TERKAIT:

FIF Group Gelar Program Mengajar ke SMKN 1 Subang

Bupati Subang Serahkan CSR PT Taekwang ke Lapas

Hadiri Pekan CSR PT. Dahana, Wakil Bupati Subang Ajak Perusahaan Berkontirbusi

 

Beasiswa Ceria ini, kata Branch Manager Cabang Subang Tri Lubis Buana yang didampingi Operatinal Support Section Head (OSSH) FIFGROUP Subang Dini Fajarwati merupakan Program Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) FIF.

Secara bekala, kata Tri, setiap tahun CSR FIFGROUP disalurkan ke publik dalam bentuk kegiatan dan bantuan, seperti di bidang pendidikan, sosial, keagamaan dan lainnya.

"Untuk kali ini, kami menyerahkan Beasiswa Ceria kepada adek-adek kita, yang kebetulan mereka Yatim dan berprestasi," kata Tri

Penyerahan CSR ini, jelas Tri, sebagai bagian tanggung jawab dan kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar. "Mudah-mudahan, ini bisa bermanfaat untuk ade-ade," imbuhnya.

Seorang pelajar yang menerima beasiswa Ceria FIFGROUP, Tia Delia Maydina mengaku bersyukur mendapat beasiswa dari FIF itu. Murid Kelas 3 SMKN 1 Subang itu mengatakan akan memanfaatkan dana beasiswa itu untuk biaya pendidikan yang belum terpenuhi.

"Alhamdulillah, haturnuhun pisan kepada FIFGROUP untuk bantuan Beasiswa ini. Insya Allah ini untuk bayaran sekolah, yang belum kita bayar," kata Tia didampingi ibunya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Netizen Geram Karena Ada Perusuh di AS Bertato Indonesia https://t.co/CEJ4ov0NL0
Sehari Penerapan New Normal, Supir Bus di Majalengka Terkonfirmasi Positif Covid-19 https://t.co/Q9D8a0T6LX
Puluhan Warga Purwadadi Ikuti Rapid Test, Dan Inilah Hasilnya https://t.co/YIWG1uq8Q6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter