Mulai Dibangun, Pasar Purwadadi akan Jadi Pasar Termegah di Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pembangunan Pasar Purwadadi Subang mulai dilakukan. Pembangunan ditandai dengan Pemancangan Tiang Pertama Pembangunan Pasar Purwadadi oleh Bupati H Ruhimat, Kamis (24/10/2019).

Pemancangan Tiang Pertama Pembangunan Pasar Purwadadi  dihadiri pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), Pejbat Muspika, pedagang pasar dan Kepala Desa

BERITA TERKAIT:

Harga Sewa Tinggi, Pedagang Purwadadi Tolak Revilatisasi Pasar

Kebakaran Pasar Kalijati, 400 Kios Pedagang Jadi Abu

 

 Dagangan Sepi, Pedagang Pasar Baru Subang Banyak yang Terlilit Rentenir



Kepala Dinas DKUPP dan UMKM Rahmat Faturahman mengatakan Pasar Purwadadi akan dibangun 2 lantai, dan akan menjadi pasar termegah yang ada di Kabupaten Subang.

Rencananya, jelas Rahmat, Pasar Purwadadi itu akan menampung sebanyak 448 unit dan los 108. "Pada hari ini akan dilaksanakan pemancangan tiang pertama, saya berharap dalam pelaksanaannya dapat dilaksanakan dengan lancar dan dapat secepatnya selesai," kata Rahmat.

Dengan dibangunnya kembali Pasar Purwadadi setelah terbaoar pada 2018 lalu, baik pedagang maupun dan pembeli bisa nyaman melakukan transaksi.

Sementara itu Bupati Subang H Ruhimat menyampaikan pasar tradisional mempunyai peran penting dalam mendukung pembangunan ekonomi kerakyatan. Kehadiran pasar tradisional, terang Bupati, apabila dikelola dengan baik dapat memperbaiki dan meningkatkan ekonomi masyarakat sehingga upaya pemerataan pembangunan dapat terlaksana.

"Pasar tradisional yang bersih, aman, nyaman, segar, ramah dapat terwujud jika semua komponen baik pedagang, pembeli maupun seluruh elemen masyarakat khususnya yang berada di sekitar pasar mau dan saling menjaga serta merasa memiliki pasar," terangnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Brimob Cilik Siap Sambut Kunjungan Kapolda di Majalengka https://t.co/UsIgDP8H3t
Bagaimana Agar Makanan Tidak Cepat Basi? https://t.co/4v8TOmg28R
Balada Pacul Impor Yang Makin Melonjak https://t.co/cldt5ka7Ch
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page