FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wabup Subang Ingatkan ASN Tidak Gunakan Gas LPG 3 Kg

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengingatkan penjualan Gas LPG 3 Kg ke masyarakat tepat sasaran sesuai peruntukan. Bahkan ASN diharamkan untuk menggunakan LPG 3 Kg

Hal ini ditegaskan Wabup pada saat membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Cabang III Dewan Pimpinan Cabang Subang Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana) di Aula Dayang Sumbi Sari Ater Subang, Rabu (23/10/2019)

BERITA TERKAIT:

Untung Rp10 Juta Perhari, Polres Bogor Tangkap Bos Gas Oplosan

Stok Langka, Harga LPG 3 Kg di Subang Tembus Rp30 Ribu

Bupati Majalengka Larang Warga Penghasilan Rp1.5 Juta Gunakan LPG 3 Kg



Kegiatan yang mengusung tema Sinergitas Hiswana Migas Bersama Pertamina Menyambut Kemandirian Energi Dengan Nilai Kebersamaan itu dihadiri Sales area manager PT. Pertamina Persero, pengurus DPD III Hiswana Migas, Pengurus DPC Subang Hiswana Migas dan pejabat Pemkab Subang

"Kami pemerintah Kab. Subang mengajak kepada seluruh penyalur gas elpiji terutama yang berukuran 3KG untuk bisa di bagikan tepat sasaran kepada masyarakat tidak mampu," kata Wabup.

Wabup menegaskan, sebagai komitmen dalam pemanfaatan LPG 3 Kg yang sesuai sasaran, pihaknya menerapkan kebijakan yang menyebutkan ASN tidak menggunakan gas LPG yang diperuntukan untuk warga kurang mampu

"Kami juga pemerintah Kabupaten Subang menerapkan kepada para ASN Subang tidak menggunakan gas elpiji yang berukuran 3KG, karena gas Elpiji yang berukuran 3KG hanya di gunakan untuk keluarga tidak mampu. Kami terus berusaha supaya orang tak mampu bisa mendapatkan gas, tanpa ada kelangkaan lagi," tadnasnya.

Wabup juga meminta pihak Hiswana tidak memberikan peluang LHP 3 Kg kepada pengusaha. Mengingat, di sejumlah wilayah merupakan wilayah sentra ekonomi di Kabupaten Subang.

"Beberapa wilayah di Kabupaten Subang akan menjadi daerah ekonomi khusus, dampak nya ini akan menjadikan banyak peluang bisnis untuk para pengusaha yang di khususkan para pengusaha yang tergabung Hiswana Migas," tadnasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

HIV/AIDS Menggila, Akademisi: Selamatkan Generasi Subang https://t.co/h74FQoagic
Jelang Nataru, Polres Majalengka Amankan 1.264 Botol Miras dari Rumah Warga https://t.co/ebodiWAnU3
Innalilahi, 4 ODHA di Ciasem Subang Meninggal Dunia https://t.co/yme3L1oIoz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page