FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pujasera Subang Segera Dibangun Pasar Modern

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pujasera segera dibangun Pasar Modern. Sesuai rencana, pembangunan Pasar Modern akan dilakukan pada akhir tahun ini.

Pembangunan Pasar Modern akan dilakuan di area eks Bioskop Chandra ke arah Selatan yang selama ini ditempati pedagang basah atau sayuran. Pembangunan dilakukan pihak swasta. "Insya Allah pertengahan Oktober ini kita mulai," kata Bupati Subang Ruhimat

Beberapa alasan dilakukan perubahan fungsi Pujasera eks Bioskop yang selama ini digunakan pedagang sayuran menjadi pasar modern. Salah satunya adalah penataan, peningkatan kesejahteraan warga dan peningkatan pendapatan asli daerah (PAD).

Subang City Mall Segera Hadir di Pusat Kota Subang
Tengok Ex Bioskop Chandra, Ini yang Direncanakan Bupati Subang

Disinggung soal nasib pedagang yang saat ini berjualan di lokasi, Bupati menegaskan, sejak pemerintahan sebelum dirinya, sudah ada relokasi pedagang ke Pasar Rakyat di belakang terminal yang diatur dalam peraturan pemerintah. "Sudah ditempatkan di Pasar Rakyat itu, kan sudah lama dilakukan pemindahan," katanya.

Lebih jauh Ruhimat memaparkan, Pasar Modern di lokasi Pujasera itu nantinya akan dilengkapi beberapa fasilitas seperti hotel, bioskop dan mall. Rencana ini, sudah sejak lama muncul ke permukaan, dari jaman Bupati Ojang Sohandi, hingga Imas Aryumningsih.

"Ya kita ingin di sana ada mall, bioskop dan hotel dan lainnya. Saya kira, sekarang kan banyak yang mau belanja atau nonton bioskop harus ke luar kota, pajaknya kan ke bukan ke Subang. Ini akan berdampak signifikan pada PAD yang pada ujungnya untuk kepentingan masyarakat juga," katanya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom



TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Inilah Daftar Korban Keracunan Makanan di Majalengka https://t.co/Hd04Kfui4l
Posisi Empat Kepala Dinas di Subang Akan Dilakukan Open Bidding https://t.co/kiy4DA7oA1
Jumlah Korban Keracunan Makanan di Majalengka Terus Bertambah https://t.co/4FUHmaYxeO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page