FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Subang City Mall Segera Hadir di Pusat Kota Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kehadiran Pelabuhan Patimban di Subang Utara dan akses jalan Tol Cipali dan Bandara Internasional Kertajati Majalengka menjadikan Subang sebagai daerah potensial untuk investor mengembangkan kawasan industri di area Subang Jawa Barat.

Keunggulan dan rencana besar yang dimiliki oleh Subang, maka Subang sangat cocok untuk lokasi investasi di masa depan. Salah satunya adalah hadirnya Subang City Mall yang akan dibangun di Pusat Kota Subang dengan sejumlah sarana dan fasilitas penunjang

Dikutip dari laman Subangcittymall.com, kawasan ini akan hadir di pusat kota Subang tepatnya di Jl. Otto Iskandar Dinata. Lokasi ini, hanya sekitar 15 menit dari pintu tol Cilameri dan di jalur penghubung Majalengka-Purwakarta lewat Cikamurang

 VIDEO: Di Balik Layar Bupati Nyate Bareng Tukang Becak dan Sapu

Subang City Mall Memiliki 3 gedung apartemen dimana setiap gedungnya memiliki fasilitas foodcourt. Selain Foodcourt juga ada fasilitas lain seperti Gym, Kids playground, lapangan futsal, lapangan basket dan waterboom yang tidak hanya bisa dinikmati oleh penghuni apartemen saja, namun juga dibuka untuk umum.

Kawasan Superblok paling besar ini rencananya akan membangun tiga gedung apartemen, yang mana semua unit kamarnya mengadopsi tipe studio (21m2) dan menggunakan variasi smart furniture di dalamnya. Selain itu, ada banyak sekali fasilitas yang bisa Anda nikmati di sini seperti area fitnes, waterboom, lapangan basket, lapangan futsal, kids playground dan jogging track.

SubangCitymall melampaui apa pun yang pernah dilihat negara ini, epik dalam skala dan visinya sebagai mall yang memiliki fasiltas terbaik di kota subang. Subang sendiri merupakan salah satu kawasan berkembang yang ada di daerah Jawa Barat.

Subang City Mall mengusung konsep ‘Go Green’ yang mana konsep tersebut mengacu pada struktur bangunan yang lebih efisien dan lebih hijau. Konsep ini sangat penting untuk dikembangkan karena mampu menyelaraskan antara fasilitas yang dibutuhkan dan kebutuhan komunitas penghuni.

Bahkan konsep ini mulai dilirik oleh para kaum urban yang tinggal di kota besar namun tetap ingin menerapkan konsep eco-friendly, dengan menerapkan konsep apartemen yang ramah lingkungan dengan memperbanyak lahan hijau.

Konsep ‘Go Green’ sendiri diusung pertama kali oleh Subang City Mall yang memadukan hunian serta pusat perbelanjaan dengan alam penghijauan. Maka dengan adanya konsep ini, diharapkan para pengunjung bisa menikmati suasana perkotaan namun dengan alam yang hijau.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Lokasi Finis Asian Games Bakal Jadi Sentra Oleh-oleh Subang https://t.co/oXWOy2014C
Dilaunching, Bummas Desa Palasari Subang Diharapkan Mampu Genjot Ekonomi Desa https://t.co/Vx10Uaqxdm
Pedagang Bingkai di Subang Menanti Berkah dari Pelantikan Presiden https://t.co/M1a0zIR5D2
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page