FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bintaro Masih Jadi Kawasan Primadona Pelaku Bisnis Properti

BINTARO, TINTAHIJAU.com - Kawasan Bintaro, Tangerang masih menjadi pilihan utama pengembangan properti, khususnya apartemen untuk berinvestasi di lokasi tersebut.

Selain pertumbuhan penduduk yang pesat, pergerakan bisnisnya yang tinggi dan diikuti dengan pertumbuhan infrastruktur, jalan utama dan jalan tol yang terus digalakkan menjadi alasan kawasan ini menarik bagi masyarakat untuk dijadikan lokasi tempat tinggal.

Director Marketing Transpark Bintaro, Michael Wijaya mengatakan, dengan banyak perusahaan nasional dan multinasional berdiri di kawasan Bintaro dan kemudahan akses transportasi massal, wajar jika Bintaro kini terlihat makin menarik di mata pemburu hunian dan investor.

"Akses jalan-jalan utama dan transportasi umum yang gampang dicapai sangat memudahkan mobilitas dan menghemat banyak waktu masyarakat," ujar dia di Jakarta.

Melihat potensi tersebut, lanjut Michael, pihaknya saat ini tengah mengembangkan proyek apartemen dengan nama Transpark Bintaro. Proyek properti ini memiliki dua tower apartemen yaitu Chicago dan Manhattan tower, dengan jumlah sekitar 1.260 unit apartemen. "Mulai dari tipe studio hingga tipe 3 bedrooms dan 170 unit Smart Office Home Office (SOHO)," kata dia.

Transpark Bintaro, kata dia, dikembangkan di Bintaro Sektor 7 dan berdiri di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan total gross area 130 ribu meter persegi. "Sebagai kawasan bisnis dan komersial yang terus tumbuh, Bintaro sangat memikat para pebisnis. Sangat pas untuk kaum urban milenial yang membutuhkan tempat usaha dengan mobilitas tinggi namun ingin memangkas jarak dan waktu," tandas dia. [liputan6]

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom







TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kejari Subang Sudah Kantongi Calon Tersangka Kasus BPR Syariah https://t.co/X8a1210mCx
Polres Bogor Bekuk Komplotan Begal Sadis Bersenjata Api dan Samurai https://t.co/FR1Efa9hvg
LSM AKSI Dorong Kejari Usut Semua Kasus Korupsi di Subang https://t.co/roU3bBjulJ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page