Hyundai Tertarik untuk Investasi di Kabupaten Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.coom - Delegasi dari Hyundai Group, bertemu Presiden Joko Widodo. Mereka berminat untuk menanamkan investasi di kawasan Bekasi, Karawang, Purwakarta (Bekapur), dan Subang, Jawa Barat.

Dikutuip dari VIVA.co.id, Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, dalam penjelasannya usai mendampingi Presiden mengatakan, rencana investasi itu juga sekaligus pengembangan teknologi otomotif.

"Di dalamnya termasuk electric vehicle, fuel cell vehicle, autonomous vehicle, bahkan industri ini sedang mempertimbangkan untuk flying vehicle. Jadi pembahasan seputar teknologi," kata Airlangga, di Istana Negara, Jakarta, Kamis (25/7/2019).

Pengembangan menuju mobil listrik, menjadi proyeksi ke depannya sebagai bagian terintegrasi dari investasi Hyundai. Dia melanjutkan, pemerintah sedang menyiapkan insentif fiskal seperti tax holiday, yang saat ini masih dalam pembicaraan.

Termasuk mengenai investasi ini nantinya yang akan berorientasi pada ekspor. Pemerintah menginginkan, produksi di Indonesia juga tidak hanya untuk kebutuhan dalam negeri, tetapi orientasi pada ekspor.

Hyundai Motor Company, adalah sebuah perusahaan otomotif yang merupakan divisi dari Hyundai Motor Group dan merupakan produsen mobil terbesar di Korea Selatan.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Reses ke Subang, Anggota DPRD Jabar dari PKS Sosialisasikan Jabar Juara https://t.co/mhqcor1nMB
Balap Sepeda Tambah Raihan Emas di SEA Games 2019 https://t.co/0vrnqcLdVg
Dharma Wanita Majalengka Sunat Puluhan Anak https://t.co/AI3GVXy3gL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page