Review Performa dan Harga Laptop HP Spectre Terbaru

Laptop merupakan salah satu produk hasil perkembangan teknologi yang kini dibutuhkan dalam berbagai sektor. Mulai dari sektor pendidikan, pelayanan masyarakat, kesehatan, dan lainnya telah mengintegrasikan sistem dengan laptop atau komputer.

Nah, berbicara mengenai laptop, maka Anda akan diberikan tawaran berbagai merek salah satunya milik HP. Sebagai vendor yang terbilang baru, HP telah merilis berbagai seri laptop terbaru dengan spesifikasi yang beragam. Tentunya, disesuaikan dengan harga yang dibanderol. Meski demikian, Anda pun harus menentukan jenis laptop yang digunakan supaya sesuai kebutuhan sehinggatidak mengganggu produktivitas.

Daripada bingung, berikut ini kami sampaikan rekomendasi spesifikasi dan ​harga laptop HP Spectre terbaru ​untuk Anda.

HP Spectre x360 13 dengan Konsep Convertible 2 in 1
Pada umumnya, laptop dibutuhkan untuk urusan pekerjaan sehingga dapat berakhir dengan cepat. Masalahnya, terkadang pengguna banyak menemukan kendala laptop yang lemot akibat sering dipaksa secara multitasking dalam waktu yang lama.            

Akibatnya, produktivitas menjadi menurun karena waktu yang terbuang tidak efektif. Untuk mengatasinya, sebaiknya pilihlah laptop HP Spectre x360 13 yang hadir dengan performa sesuai kebutuhan para pekerja. Penasaran dengan spesifikasinya?

Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai ​harga laptop HP Spectre terbaru ​ini, pastikan untuk menyimak spesifikasi yang dimilikinya. Didukung oleh prosesor intel core i7 dari generasi kedelapan, laptop HP Spectre x360 13 ini hadir dengan kemampuan yang tangguh. Ditambah kapasitas RAM berukuran besar yaitu 16GB   dan penyimpanan harddisk mencapai 512 GB, laptop HP Spectre ini memberikan kenyamanan dalam bekerja tanpa lemot dan menyimpan berbagai file penting dengan aman seperti gambar, video, sampai dokumen.  
 
Layarnya juga standar yaitu 13,3 inci dengan resolusi cukup detail sekitar 1920 x 1080 piksel.
Beberapa port pendukung kinerja pengguna diantaranya 2 slot USB type C 3.1 gen 2, 1 buah USB 3.1 gen 2 type A, dan 1 slot untuk headphone atau microphone. Baterai yang dimiliki terdiri dari 4 cell sehingga dapat bertahan dalam waktu cukup lama sampai 22 jam 30 menit. Namun, lama waktu tersebut juga dipengaruhi oleh penggunaanya. Dengan bobot yang ringan 1,32 kg, laptop ini dapat Anda bawa kemanapun pergi tanpa beban.
 
Desain Laptop HP Spectre x360 13
 
Harga laptop HP Spectre terbaru yang sesuai ini juga dirasakan pada desainnya yang sangat berkesan. Saat pertama kali melihatnya, Anda akan disuguhkan balutan eksterior berwarna dark ash silver dan sentuhan gold pada sekeliling bodinya. Tak hanya itu, kesan tegas juga ditunjukkan oleh bagian sudut laptop yang agak runcing.  
 
Konsep Convertible 2 in 1
Inilah yang ditunggu-tunggu dari hadirnya laptop HP Spectre x360 13 yaitu konsep convertible 2 in 1. Ya, adanya konsep ini, menjadikan laptop HP Spectre x360 13 ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal. Ada empat mode dari penggunaan laptop ini yaitu berbentuk laptop, stand, tablet, dan bisa juga tent. Tentunya, setiap mode tersebut menawarkan keunggulan tersendiri. Kombinasi spesifikasi di atas, tentunya akan mampu menangani berbagai keperluan komputasi bahkan dari kalangan profesional sekalipun seperti pebisnis sampai content creator.

Nah, itulah rekomendasi laptop keseharian yang dapat Anda gunakan. ​Harga laptop HP Spectre terbaru ​diatas dibanderol dengan harga mulai dari 21,8 juta rupiah. Tertarik? Pastikan untuk mendapatkan produk tersebut dengan berbelanja di toko online terpercaya ​Bukalapak. ​Update terus informasi produk terbaru seperti harga laptop MacBook terbaru​ di situs tersebut ya!


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page