FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ada Discount Dadakan Hingga 70%, Rabbani Majalengka Diserbu KOnsumen

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com- Rabbani Majalengka sebagai salah pusat produk pakaian Muslimah terbesar di Majalengka kembali membuka Diskon dadakan, tak tanggung 70% diberikan untuk konsumen yang membernya telah mencapai lebih dari 100ribu member di Majalengka.

Rabbani Majalengka Minggu sore (14/4/2019) terus didatangi konsumen. Mereka datang untuk berburu diskon dadakan 70% untuk beberapa item dari kerudung hingga pakaian kemeja koko.

PJ. Biro Rabbani Majalengka Leddy Drisman mengatakan diskon dadakan ini dibuka sejak 12 April lalu dengan diskon hingga 70% untuk beberapa item.

"Sejak 12 April lalu, konsumen Rabbani Majalengka terus berdatangan untuk berburu Kerudung Pelajar, Tunik, Fashmina, Kemeja Koko dan Auther dengan discount hingga 70%, dengan tenggang waktu diskon yang tidak ditentukan," kata Leddy kepada TINTAHIJAU.com.

Leddy menambahkan diskon besar tersebut juga berlaku bagi konsumen yang tidak memiliki kartu member Rabbani. "Diskon dadakan ini tidak hanya untuk member Rabbani, tapi untuk semua konsumen," ungkapnya.

Ditambahkan Leddy, diskon dadakan yan telah disebar melalui Medsos, SMS ataupun spanduk sejak tiga hari lalu, salah satu produk yang banyak diburu adalah kerudung pelajar.

"Kerudung pelajar banyak diburu karena pelajar biasanya paling cepat respon dengan info yang kita sebar, namun fashmina dan auther juga banyak diburu mamah-mamah muda" katanya

Sementara itu salah satu konsumen setia Rabbani Nani iriani mengatakan ia membeli kerudung pelajar untuk ulang tahun teman anaknya. "Cocok pas ada diskon, anak saya yang baru kelas 3 SD teman sekelasnya ulang tahun, jadi saya beli kerudung pelajar, mudah-mudahan senang," katanya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom
YouTube: TINTAHIAJU Channel


Twitter Update

Bawaslu Jabar Beri Santunan untuk Keluarga Pengawas TPS yang Meninggal https://t.co/qlTiXGffjj
Suara Prabowo di TPS Depok 148 Ditulis di Web Cuma 3 Suara https://t.co/DLNlMoyLvE
Jelang Ramadan Harga Cabai Merah di Pabuaran Subang Semakin 'Pedas' https://t.co/myZRZFxRi3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page