ExxonMobil Indonesia Sponsori Persib Bandung

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Persib Bandung resmi menjalin kerjasama dengan ExxonMobil Indonesia, untuk peningkatan prestasi, Kamis (11/4/2019).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, kerjasama ini membuktikan perusahaan yang telah mengembangkan sektor minyak dan gas Indonesia lebih dari seabad itu memiliki komitmen dalam mengembangkan persepakbolaan di tanah air.

"Dukungan yang diberikan ExxonMobil ini jelas menjadi energi baru bagi kami untuk menorehkan prestasi terbaik tahun ini," kata Teddy Tjahjono lewat rilis yang diterima TINTAHIJAU.com.

Sementara itu Vice President ExxonMobil, Kamal Singh menyebutkan nantinya tak hanya pemain dan pelatih yang akan terkoneksi dengan para mitra, tapi akan ada interkoneksi antar brand dari klub dan para mitra untuk saling terhubung baik di offline maupun online.

Dukungan dari ExxonMobil ini diharapkan bukan saja memotivasi Persib untuk menghadapi Liga Indonesia I yang akan segera berlangsung—lebih dari itu, jangkauan global yang dimiliki ExxonMobil dapat membawa dan memperkenalkan PERSIB ke dunia industri internasional.

“Dengan semangat bertumbuh bersama masyarakat dan para mitra, kami menghadirkan Mobil™ Mikrosite untuk mendukung mobilitas dan  perekonomian masyarakat Jawa Barat melalui penyediaan BBM berkualitas yang handal dengan aman hingga pedesaan," kata Kamal Singh

Mobil™ Mikrosite merupakan SPBU mikro yang menyediakan BBM berkualitas jenis RON 92 untuk kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat. Selain menyediakan BBM di daerah pelosok yang belum dijangkau oleh SPBU, Mobil™ Mikrosite juga membuka kesempatan bermitra dengan pengusaha UKM di daerah untuk menyediakan produk BBM Mobil™ dengan kualitas dan standar keamanan dan pelayanan berkelas dunia.

"Melalui kerjasama dengan pengusaha UKM daerah, ExxonMobil ingin mewujudkan manfaat berganda lain, seperti pemberdayaan ekonomi masyarakat dan penyediaan lapangan kerja di pedesaan," terangnya

Pengenalan layanan ini juga diharapkan akan terbantu oleh para Bobotoh PERSIB. Beberapa program terkait pun akan disiapkan dalam jangka panjang untuk para Bobotoh. Kerja sama ini juga memberikan kesempatan bagi para Bobotoh dan pelanggan Mobil™ Mikrosite di Jawa Barat untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik, mulai dari kesempatan mendapatkan berbagai merchandising resmi PERSIB, kesempatan menyaksikan pertandingan PERSIB secara langsung, dan berbagai program pemasaran menarik untuk pelanggan Mobil™ Mikrosite.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page