376 Unit Rumah Bersubsidi Berdiri di Tanah 4 Hektar di Pabuaran Subang.

PABUARAN, TINTAHIJAU.COM- Sebanyak 376 Unit rumah bersubsidi dari pemerintah akan di bangun di atas tanah seluas 4 hektar di daerah Kampung Babakan Apun, Desa Salamjaya, Kecamatan Pabuaran, Subang, Kamis (21/2/2019).

Pembangunan rumah itu diawali dengan peletakan batu pertama yang dilakukan langsung oleh Direktur utama PT Swadarma Mitra Utama. Sebelum membebaskan lahan tanah pihak pengembang sudah mengurus dan melakukan negoisasi terkait dengan perizinan perumahan tersebut itu artinya segala sesuatunya sudah dipersiapkan terlebih dahulu.

"Lahan tanah sawah seluas 4 hektare akan dibangun perumahan, pembangunan pertama sekitar 50 unit yang akan dibangun," kata Direktur PT Swadarma Mitra Utama, Asoka Wardhana kepada TINTAHIJAU.com.

Dia mengatakan, pembangunan perumahan ini untuk subsidi dan sudah ditentukan oleh pemerintah untuk memberikan manfaat kepada masyarakat agar mereka yang belum memiliki rumah dapat mengambilnya dengan cara cicilan. "Pembangunan rumah ini ada dua type yakni type 30 dan 60 rata-rata harganya dapat terjangkau oleh masyarakat berpenghasilan rendah, katanya.

Dalam agenda itu hadir, Dirut PT Swadarma Mitra Utama, Asoka Wardhana, Danramil Kapt Inf Sanadi, AKP Jono Sujono, Camat Dikdik Solihin, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat," pungkasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Investor dari Singapura Lirik Potensi Wisata di Sumedang https://t.co/4Z2RRL1MXo
Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page