Lion Group Buka 4 Rute Tujuan Penerbangan di BIJB Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Lion Group akan membuka empat rute penerbangan di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Majalengka. Rencananya, Lion Gorup akan beroperasi pada 11 NOvember mendatang.

Senior Sales Manajer Lion Grup Muhamad Hilmi mengatakan, empat rute yang bakal dibuka dari dan tujuan BIJB itu adalah Balikpapan, Yogyakarta, Jakarta dan Lampung dengan mengerahkan Wings Air dan Lion Air.

"Muloai operasi tanggal11 NOvember mendatang, serempak di dari dan tujuan di empat Kota itu. Tentu saja ada harga promo," kata Hilmi

Hilmi memaparkan, banyak alasan pihaknyab membuka empat rute di BIJB. Untuk Balikapan misalnya, Jawa Barat menempati jumlah warga terbanyak yang merantau di Kalimantan. Sementara untuk Yogyakarta, menselaraskan dengan program Pemerintah tentang pariwisata di Jabar

Sementara General Manajer BIJB Agus Sugeng Widodo mengatakan selain Yogyakarta, kedepan BIJB juga akan menambah rute baru Kertajati-Denpasar.

"Yang saat ini sering dikunjungi masyarakat yaitu Yogya, Denpasar. Maka dengan membuka rute baru Yogya dan Denpasar kita ingin mengonveksikan pariwisata khususnya Kuningan dengan dua pariwisata besar tersebut," kata Agus.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3

Twitter Update

VIDEO: Satpol PP Subang Tangkap Copet di Gebyar HUT ANTV https://t.co/4iG3P6dmWk
Tim Ma'ruf Amin: Ulama yang Bilang 'Haram Pilih Jokowi' Itu Munafik! https://t.co/gySSE0syJt
Ada Bendera Golkar di Kampanye Akbar Prabowo di Makassar https://t.co/ioiSKpt2W8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page