FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SPBU Gempolsari Patokbeusi Jadi Pasar Dadakan

Area Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU ) di serbu para pedangan untuk mendirikan bangunan warung dadakannya di tempat yang kosong di lokasi SPBU Desa Gempolsari,Kecamatan Patokbeusi,Subang,Minggu (10/6/2018) pagi sekitar jam 8.33 WIB.

Warung dadakan yang menjual berbagai makanan ringan dan minuman mineral serta makanan jenis lainnya itu tampak berjejer untuk menyambut ribuan pemudik yang hendak mengisi BBM kendaraan yang digunakannya."Warung dadakan ini sedikitnya ada sekitar 45 warung kita akan memanjakan pembeli yang masuk kelokasi SPBU,"kata Pedagang, Caung (45) kepada TINTAHIJAU.com.

Ia mengatakan, untuk memanjakan lidah pembeli makanan yang dijual di warung dadakan itu banyak pilihan dan harganya pun relatif murah diantaranya Kue toko,Mie Instan, Minuman Mineral, Teh Botol dan makanan ringan lainnya."Semoga dimusim mudik lebaran tahun ini membawa berkah bagi pedagang untuk mengais rezeki dari pemudik,katanya.

Sementara itu, Petugas Keamanan SPBU, Ayam Hardiansyah mengatakan, setiap tahun di musim mudik lebaran warga sudah menjadi langganan membuka warung dadakan di lahan SPBU mereka menjajakan dagangannya itu kepada pengendara yang mampir di pom bensin.

Warung dadakan yang menjual berbagai macam makanan siap saji itu sangat diminati pembeli selain mudah harganya pun terjangkau.
Selama berjualan mereka di wajibkan menjaga kebersihan lingkungan SPBU dan jangan buang sampah sembarang tempat.

"Warung dadakan ini selain dapat dijadikan tempat untuk berbuka puasa juga dapat dijadikan untuk istirahat sejenak usai menempuh perjalanan jauh sambil menikmati jajanan atau makanan siap saji,"kata Petugas Keamanan SPBU, Syam Mardiansyah. [Sandy Zaenudin]


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kembangkan Potensi, Forum Ekraf Karawang Resmi Dikukuhkan https://t.co/z3HwVTLRPV
Catat! Ini Jadwal Pemadaman Listrik 26 September 2020 https://t.co/Td45bOq0Af
Bersama Warga, Dedi Mulyadi Bebersih Lingkungan dari Sadang Sampai Subang https://t.co/MBeCDyC3cZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter