Sambut Lebaran, Warga Majalengka Banjiri Toko Pakaian

Walaupun baru memasuki hari sepuluh kedua di Bulan Ramadhan, warga di Majalengka telah bersiap berburu pakaian lebaran di berbagai pusat perbelanjaan. Tak ayal baik Pasar Tradisional maupun Pasar Modern mulai kini mulai dibanjiri warga.

Toko Pakaian UD Putra misalnya, Salah satu Toko Pakaian terbesar di Majalengka ini memasuki sepuluh kedua bulan Ramadhan sudah dibanjiri pengunjung. Pengunjung yang sedang berburu pakaian Hari Raya tersebut diperkirakan mencapai ribuan orang.

Toko Pakaian UD. Putra yang berlokasi di jalan Baribis Kecamatan Cigasong,  adalah toko pakaian terbesar di Majalengka, bukan hanya memasuki hari sepuluh kedua bulan Ramadhan, namun sejak awal Ramadhan toko ini sudah banyak diburu pengunjung dari berbagai pelosok. Tak heran setiiap akhir pekan maupun hari libur, ribuan pengunjung siap memborong berbagai jenis pakaian yang ada.

H. Memet Tasmat Pemilik Toko Pakaian UD Putra mengatakan, UD Putra sudah sejak awal Ramadhan mempersiapkan stok pakaian Lebaran dan siap menghadapi ribuan pengunjung dari berbagai pelosok  yang akan datang ke tokonya menjelang lebaran nanti.

"Selain akhir pekan,  pengunjung sebenarnya sudah memadati toko ini sejak awal Ramadhan,  dua minggu sebelum lebaran lonjakan juga akan terjadi dengan jumlah pengunjung mencapai ribuan," jelasnya kepada.TINTAHIJau.com Selasa (29/5/2018)

Ditambahkannya, dua minggu sebelum lebaran jadi alasan konsumen datang untuk membeli pakaian lebaran salah satunya adalah jelang pencairan THR. "Memasuki pembagian THR adalah salah satu alasan membanjirnya pembeli pakaian di Toko UD Putra ini. Maka pakaian-pakaian seperti Gamis, Hijab, Kokl, Mukena, Sajadah , telah siap sejak awal Ramadhan setiap tahunnya," terang H. Memet.

Dikatakannya, hampir 100% yang datang membanjiri tokonya adalah kaum hawa, mereka biasanya akan membeli dengan  mengutamakan pakaian anak-anak terlebih dulu menyusul pakaian-pakaian untuk keluarganya yang lain.

"Pakaian anak biasanya akan didahulukan oleh para orang tuanya. Setelah itu baru akan membeli kebutuhan pakaian lainnya," paparnya.

Sementara itu salah satu pengunjung Toko Pakaian UD Putra Rukmi (47) warga asal Jatiwangi ini mengatakan sengaja membeli jauh-jauh hari sebelum Lebaran dengan alasan ga ingin berdesakan.

"Sengaja sekarang berbelanja pakaian agar tidak terlalu padat, karena sekarang saja walaupun Lebaran masih jauh, tapi sudah padat kaya gini," ungkap Rukni. (Echa)

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Polres Subang Sambut Perubahan Status Menjadi Polresta https://t.co/sS54IQprDV
Hasil Pantauan Udara, BPBD Majalengka: Api di Gunung Ciremai Sudah Padam https://t.co/cvzr1ceVp7
Rumah Warga Dilalap Si Jago Merah, 2 Unit Damkar Subang Dikerahkan https://t.co/lHoDSMjDZM
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page