Rabbani Majalengka, Kebanjiran Permintaan Busana Syar'i

Busana Syar'i mulai digandrungi masyarakat Majalengka. Toko Busana Muslim Rabbani yang berada di Jl. KH. Abdul Halim No. 278 Majalengka, dalam beberapa pekan terakhir dibanjiri permintaan Busana Syar'i
 
Rabbani, toko busana muslim ini hampir setiap hari diserbu muslimah Majalengka, baik dari kalangan muda maupun dewasa. Mereka memburu kerudung, gamis, koko dan lainnya.

PJ Stock Reshare Rabbani Majalengka, Sri Ayuning mengatakan masyarakat sekarang ini semakin menggemari hijab syar'i, yakni gamis satu set dengan kerudungnya yang lebar jadi incaran Muslimah bukan hanya yang sudah konsisten berkerudung tetapi juga yang hanya sekedar fashion belaka.

"Dengan trend hijab syari di masyarakat, Rabbani tetap konsisten mengeluarkan desain-desain terbarunya setiap bulan. Dengan terus menjaga kualitas bahan dan model trend yang selalu berbeda. Rabbani tetap punya khas," kata Sri Ayuning kepada TINTAHIJAU.com Selasa (10/4/2018)

Dijelaskannya, tahun 2018 ini konsumen banyak memburu Fashmina Instant, Kerudung Pelajar dan Khimar Arab. Namun bagi yang tidak mau sulit mencari model gamis plus kerudungnya, Rabbani juga telah meluncurkan gamis satu set dengan kerudungnya.

"Mungkin ini yang sekarang dilirik para produsen hijab dimana masyarakat lebih menyukai yang simple sehingga konsumen tidak harus pusing mencari satu persatu jenis gamis dan kerudungnya," papar Ayu.

Ayu mengatakan, konsumen Rabbani akan membludak saat weekend dan pada hari-hari besar Agama Islam seperti Hari Raya Idul Fitri dan Hari Raya Idul Adha dan menjelang Ramadhan.

"Kita akan banyak dikunjungi konsumen diakhir pekan dengan kisaran 100 pengunjung, terlebih pada hari-hari istimewa aeperi Ramadhan dan Idul Fitri," ungkapnya.

Salah seorang konsumen Nenih Warini (45) mengaku bahwa masyarakat saat ini sedang gandrung dengan hijab syari terlepas ia memang sudah memakai hijab sehari-harinya atau tidak.

"Gamis satu set dengan kerudung atau yang dikenal dengan hijab syar'i memang sedang trend. namun menurut saya itu sesuatu hal yang positive karena dengan begitu semakin banyak yang memakai hijab," jelasnya.

Nenih mengaku dirinya tidak memiliki banyak hijab syar"i dalam kesehariannya. Namun debgan hijab syar'i ia mengaku nyaman saat memakainya karena simple dan tidak ribet. (Echa)


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1

Twitter Update

Warga Desa Singawada Doakan Karna Sobahi Jadi Bupati Majalengka https://t.co/yGR5oEbGuA
Hindari Penyimpangan ADD, Puluhan Kades Gelar Bimtek di Purwadadi Subang https://t.co/8cXRIVJNan
Ada BIJB, Maman: Majalengka Harus Berdaya, Rakyatnya Sejahtera Cc @kang_maman72 @infobijb https://t.co/DUgucfVL0p
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page