Libur Panjang, Warga Majalengka Berburu Discount Akhir Tahun

Memasuki tiga momen libur sekaligus yaitu libur sekolah, libut natal dan libur tahun baru, sejumlah Super Market menjadi objek liburan sambil berbelanja bagi warga Majalengka Kota. Mereka menyerbu supermarket, selain untuk mencicipi makanan juga berburu discount.

Salah satu Mall terbesar di Majalengka Yogya Grand Majalengka misalnya, sejak tanghal 22 Desember Yogya Grand memberikan discount besar untuk sejumlah produk, dari sepatu, fashion dan produk lainnya. Menurut Custumer Relation Grand Yogya Majalengka Ary Susanto mengatakan lonjakan konsumen terjadi sejak libur sekolah disambung Libur Natal dan Tahun Baru.

"Setiap tahun memasuki libur sekolah, libur natal dan tahun baru konsumen Grand Yogya selalu mengalami lonjakan terlebih saat ini libur tersebut bersamaan sekaligus," papar Ary kepada TINTAHIAJU.com.

Dibanding hari-hari biasa, saat memasuki libur panjang julah pengunjung yang datang menalami peningkatan signifikan. hingga 75%. Alasan lain, saat libur panjang ini banyak konsumen yang datang dari luar kota, mereka pada umumnya berbelanja untuk kebutuhan mereka selama liburan di Majalengka dengan berbelanja di Yigya Grand Majalengka.

"Mungkin karena kita tidak memiliki saingan sebagai Mall terbesar di Majalengka sehingga setiap libur panjang banyak konsumen datang dari luar kota," ujarnya.

Grand Yogya sesuai amanat Bupati Majalengka, imbuh Ary, tetap memberikan layanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Majalengka. Sehingga warga Majalengka tidak harus pergi jauh dalam memenuhi kebutuhan hariannya.

"Kami senantiasa mengutamakan pelayanan terbaik untuk para konsumen kami, hal itu sesuai amanat Bupati Majalengka yang senantiasa menekankan pada kami sebagai Mall terbesar di Majalengka, "pungkasnya. (Echa)


Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Promosi dan iklan: 085352324271


Banner Kanan 1

Twitter Update

Bupati Subang: Kita Banyak Stok, Gak Perlu Impor Beras https://t.co/4Xg5oQTWlF
Hanura Putuskan Dukung Maman-Jefry di Pilkada Majalengka https://t.co/XbSdh3g1Ux
Pedagang Pasar Jualan di Depan Pendopo Bupati Subang https://t.co/jBxLeiHb6Y
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page