FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Warung Dadakan Mulai Bermunculan di Jalur Pantura Subang

TINJAU SUKASARI- Menjelang hari raya idul fitri sejumlah warung dadakan sudah bermunculan mereka mendirikan bangunan warungnya itu memanfaatkan lahan kosong disisi Jl.Raya Pantura, Desa Mandalawangi, Kecamatan Sukasari, Subang.

Sejumlah warung dadakan tampak berdiri dengan menggunakan material bambu dan menggunakan atap terpal. Buka usaha warung dadakan ini sudah menjadi langganan setiap tahunnya bagi warga di daerah itu.Untuk meraup keuntungan dari para pemudik lebaran yang melintas di jalur Pantura Subang.

Dalam mengelola usaha warung dadakan ini dibantu Istri dengan modal cukup besar berkisar sekitar Rp. 4 Juta, diwarung ini menjual Makanan Ringan, Makanan siap saji, Es Campur, Mie Rebus, Lontong dan Minuman mineral.

"Berdasarkan pengalaman tahun lalu buka usaha warung dadakan semacam ini dapat menghasilkan pendapatan sekitar Rp2-3 ratus ribu dalam sehari," kata Asoy kepada TINTAHIJAU.com.

Asoy (45) mengatakan, uang itu rencananya akan digunakan untuk membeli baju lebaran dan biaya anak sekolah serta untuk menutupi biaya kebutuhan sehari-hari.

"Dari hasil jualan tersebut saya dapat menutupi kebutuhan lebaran untuk dua orang anak yang sekarang mereka masih duduk di bangku sekolah,"tandasnya.[Sandy Zaenudin]


_____________
Dapatkan lintasan berita Subang via:

Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dealer Tridjaya Motor Cabang Cipeundeuy Dibobol Maling https://t.co/83UbbMJEWr
Indeks Manufaktur Indonesia Tertinggi ke-2 di ASEAN https://t.co/NzQBwII1Bk
Menuju Industrialisasi, Ketua DPRD Subang: Jangan Lupakan Industri Pangan dan Wisata https://t.co/aYm0QnSwcR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter