Follow us:

Setelah direlokasinya para pedagang eks belakang Bioskop Chandra dan pasar panjang ke pasar baru Kelurahan Sukamelang pada 2017 lalu, banyak pedagang yang terlilit Rentenir.

Pedagang terpaksa meminjam uang untuk meyuntik modal usahanya ke rentenir. Maklum saja, setelah dipindah, usaha mereka kian hari kian sepi. Tragisnya, alih-alih

Petani cabai di wilayah Kabupaten Majalengka, saat ini mengaku bersyukur atas tingginya harga komoditas strategis seperti cabe rawit yang dijual di pasaran.

"Dampak dari tingginya harga cabai jelas kita merasakannya, karena katakanlah kalaupun produksi cabai turun tapi dengan harga yang tinggi sekarang ini kita tertolong juga,"

Nilai tukar rupiah berada di posisi Rp15.200 per dolar Amerika Serikat (AS) pada perdagangan pasar spot sore ini, Rabu (10/10). Posisi ini menguat 38 poin atau 0,25 persen di tengah pengumuman kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Sementara kurs referensi Bank Indonesia (BI), Jakarta Interbank Spot Dollar

Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS mengalami pelemahan di angka tertinggi. Rupiah di pasar spot berdasarkan data Bloomberg, akhir pekan ini berakhir pada Rp 15.183 per dollar AS, turun tipis dari 0,03 persen dari kemarin pada 15.179.

Sementara kurs referensi jakarta Interbank Spot Dollar Rate

Hari Batik Nasional dimanfaatkan Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Majalengka untuk mengenalkan sembilan motif batik khas Majalengka yang mengusung potensi dan kearifan lokal.

Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Majalengka H. Gatot Sulaeman melalui Kabid Pengelolaan Industri Pariwisata Mumuh Muhidin menyebutkan kesembilan motif batik itu diantaranya motif

Twitter Update

KARAOKE NIGHT CHALLENG Ekspresikan suaramu, rebut hadiahnya Cafepedia Dapoer Samara Subang (sebrang Bengkel Yant… https://t.co/MxuYivsgtQ
Kecelakaan tunggal di KM 87.8 Tol Cipali. Tidak ada korban jiwa Kiriman Risman cc @PRFMnews https://t.co/0OQLWMmy47
Kecelakaan lalu lintas di daerah Cijambe, Subang. Seorang perempuan (pemotor) dikabarkan meninggal dunia setelah ma… https://t.co/SkNH7PUUfZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page