FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com- Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi mengatakan Bandara Internasional Jawa Barat atau BIJB Kertajati, Majalengka, siap melayani penerbangan pada 1 Juli 2019.

Hal ini disampaikan Budi Karya Sumadi dalam kunjungannya ke BIJB Kertajati, Selasa (18/6/2019). Budi menyampaikan, kesiapan Bandara Kertajati dalam melayani rute penerbangan akan

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Polemik soal keberangkatan haji melalui Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka belum ada titik temu.

Hingga saat ini belum ada kepastian dari pemerintah pusat khususnya Kementerian Agama (Kemenag) memutuskan jadi atau tidaknya Bandara Kertajati Majalengka sebagai bandara pemberangkatan haji.

Sementara itu, pihak BIJB

JAKARTA, TINTAHIJAU.com - Masalah akses serta ongkos menjadi poin utama yang diperhatikan untuk memindahkan penerbangan komersial pesawat jet dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke Bandara Kertajati, Majalengka.

Pengamat Penerbangan Alvin Lie menilai, jika penerbangan dipaksakan pindah saat ini maka ada kekhawatiran pengguna pesawat dari Bandung justru pergi

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Mangga Gedong Gincu asal Majalengka mencuri perhatian bagi ribuan pemudik yang melintas di Kota Angin tersebut. Tak ayal, jika mereka memilih mangga khas Majalengka itu untuk oleh-oleh.

Majalengka, tidak saja terkenal dengan potensi wisatanya tapi komoditi buahnya. Selain Durian yang dikenal dengan Durian Sinapeul,

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Berharap Bandar Udara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, menjadi embarkasi haji boleh saja. Tapi untuk tahun ini masih belum bisa.

Meski pada awal Mei 2019 sudah beredar informasi bahwa Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati akan menjadi titik menerbangkan belasan kloter jamaah haji, kenyataan berkata

Banner Kanan 1

Twitter Update

Fraksi PKS Dorong Pemkab Subang Dongkrak PAD https://t.co/a904oWYFFa
Universitas Majalengka-IPB Kolarobasi KNM/KKN Tematik Bersama Tahun 2018-2019 https://t.co/vny2bHhKlu
Puluhan Hektar Tanaman Padi di Patokbeusi Subang Dilanda Kekeringan https://t.co/LZ9rbioHXD
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page