Follow us:

PABUARAN, TINTAHIJAU.COM- Sebanyak 376 Unit rumah bersubsidi dari pemerintah akan di bangun di atas tanah seluas 4 hektar di daerah Kampung Babakan Apun, Desa Salamjaya, Kecamatan Pabuaran, Subang, Kamis (21/2/2019).

Pembangunan rumah itu diawali dengan peletakan batu pertama yang dilakukan langsung oleh Direktur utama PT Swadarma

PABUARAN, TINTAHIJAU.com- Di era persaingan, menuntut warga untuk berinovasi dan bekreatif untuk dapur bisa ngebul. Seperti yang dilakjukan warga Pabuaran Subang, dengan usaha ikan Emas, tidak saja bikin dapur ngebul, tapi dompet kembung.

Adalah Catam Kinang warga Desa Salamjaya, Kecamatan Pabuaran, Subang. Dari usaha ikan tawar

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - KPRI HIKMAH Kemenag Kabupaten Majalengka telah selesai melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2018, RAT tahun ini sekaligus pergantian kepengurusan dengan telah habisnya pengurus periode 2016-2018.

Ketua terpilih, H. Nono menyatakan, kedepan HIKMAH berencana akan kembangkan sayap usaha berupa pembukaan mini market. Menurutnya,

BANDUNG, TINTAHIJAU.com - Gubernur Jabar Ridwan Kamil berencana mengembangkan kawasan ekonomi khusus (KEK) di wilayah Cirebon, Majalengka dan Subang yang disebut 'Segitiga Rebana'. Daerah tersebut akan didorong menjadi pusat industri paling maju di Indonesia.

Bahkan pria yang akrab disapa Emil mengugnkapkan semua industri yang berada di sekitar

Twitter Update

Diduga Korupsi Dana Desa, Dua Mantan Kades di Majalengka Berurusan dengan Hukum https://t.co/4Zs4Y3svIU
Jelang Pemilu, Kasau Tegaskan Harga Mati TNI Wajib Netral https://t.co/9Femj7fBf4
Jangan Ditiru! Ini Pengalaman Buruk Kebiasan Pake Ojol https://t.co/2VkGm1qzLW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page