FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Astra Financial, salah satu divisi bisnis Grup Astra di bawah PT Astra International Tbk menyerahkan tiga alat bantu pernapasan (ventilator) untuk masyarakat Jawa Barat.

Bantuan itu diserahkan langsung kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, bertempat di Gedung Negara Pakuan Bandung pada Jumat. "Di

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pandemi COVID-19 tidak hanya memberi dampak terhadap kesehatan saja. Namun juga berdampak buruk ke kondisi perekonomian.

Berbagai kegiatan usaha terpaksa terhenti imbas dari merebaknya virus Corona yang telah merenggut banyak nyawa. Kondisi itu mengakibatkan banyak pegawai harus kehilangan pekerjaannya akibat kena PHK.

Salah satunya seperti

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Perumda Tirta Rangga Subang dalam waktu dekat akan membangun pipa baru untuk memenuhi kebutuan air bersih di Pelabuhan Patimban Subang.

Pemasangan pipa baru itu dari Desa Rancasari Pamanukan itu menlibatkan pihak ketiga dari Jakarta. Namun demikian Direktur Utama PDAM Tirta Rangga Subang Suryana mengatakan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pandemi Covid-19 berdampak pada lesunya berbagai bidang usaha masyarakat. Namun hal itu tidak berlaku bagi seorang pemuda asal Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Subang, Tono Firmanysah.

Pemuda berusia 30 tahun ini sukses mengekspor arang buatannya ke sejumlah negara. Setelah mengirim ke Tiongkok, Rabu (16/9/2020), Tono


Sebagai upaya pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19, pemerintah ulurkan berbagai program bantuan salah satunya BLT subsidi gaji.

BLT subsidi gaji ini diperuntukkan bagi pekerja swasta yang memiliki upah di bawah Rp5 juta.

Selain itu, pekerja wajib terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mencairkan

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Majalengka Bekuk Pelaku Pencurian 35 Ton Kacang Kedelai https://t.co/V63BX3ljhg
Geluti Bisnis Jejaring, Mahasiswa ini Sukses Cetak Jutaan Rupiah Perbulan https://t.co/zaeg5bZYNd
Pandemi Covid-19, Pemuda Pagaden Subang Sulap Paralon Jadi Miniatur Motor https://t.co/vEA3nfBXkQ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter