Ke Subang, Giring Nidji Dihadiahi Iket Kepala Mahkota Galagar Odeng

Vokalis Band Nidji, Giring dihadiahi Ikat Mahkota Galagar Odeng oleh Rahyang Mandaladjati EVi Silviadi. Giring adalah public figure kedua setelah Budiman Sudjatmiko yang mendapat hadiah yang sama.

Giring Ganseha Djuamryo menjadi bintang tamu pada Ngopi Santai Bawa Perubahan di Kedai Tuang Jl. Otto Iskanda Dinata, Subang. Event yang digagas PSI Subang itu menghadirkan sejumlah nama, selain Giring, ada bakal calon wakil Bupati Subang Budi Setiadi, Akademisi STIESA Gugyh SUsandi, dan perwakilan KPUD Ahamd Koncara.

Sebelum memasuki acara inti, Giring mendapat penghormatan dari Raja Galuh Pakuan Rahyang Mandaladjati Evi Silviadi. Dari atas panggung, EVi Silviadi menyematkan Ikat Mahkkota Galagar Odeng disematkan ke kepala Giring. Ikat Mahkota itu kata EVi memiliki makna dan simbol sendiri.

"Iket Mahkota Galagar Odeng, tersemat di kepala Giring sebagai Simbol persatuan bangsa yang lemah, dan kemudian bahu membahu hingga menjadi bangsa yang kuat!," kata Evi Silviadi

Ikat Kepala Mahkota itu tidak diberikan kepada sembarang orang. Selain Nidji, Ikat serupa diberikan kepada Anggota DPR RI Budiman Sudjatmiko. "Setelah Mas Budiman Sudjtmiko tahun 2015, kini Orang kedua yang disemat mahkota Galagar Odeng untuk sahabat kita, Giring Nidji. Kami kuat karena kami berbagi Beban!, Itulah Mahkota Galagar Odeng?," katanya

Giring yang mendapat Ikat Kepala Mahkota itu tampak terkesima. Dia mengungkapkan terimakasih atas pemberian penghormatan tersebut. Bahkan, saking bangganya, Ikat Kepala berwarna putih itu tidak sekalipun ia lepas hingga acara berakhir.


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 6
Banner Kanan 4
Banner Kanan 1
Banner Kanan 5

Twitter Update

Gelorakan Kemerdakaaan, Pemuda PUI Majalengka Bagi-bagi Bendera https://t.co/WLDug05D89
Demam Lukisan Jalan Mewabah di Kabupaten Subang https://t.co/IoMAIGY0NN https://t.co/IoMAIGY0NN
Pemkab Subang Udunan Benahi Pagar Rusak di Area Titik Start Road Race Asian Games https://t.co/WOXhtl2gCE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page