Heboh! Nicholas Saputra Hadang Bule Naik Motor di Trotoar

Kepedulian terhadap keselamatan pejalan kaki baru-baru ini ditunjukkan oleh aktror Nicholas Saputra. Pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 ini terlihat menghalau sebuah pemotor yang hendak melintas di trotoar.

Dalam video yang diunggah lewat akun Instagram Koalisi Pejalan Kaki, Nicholas yang mengenakan kaca mata hitam, kaos polos putih dan celana pendek abu-abu terlihat mempertahankan posisinya ketika sebuah motor yang dikendarai seorang pria bule melintas di atas trotorar.

Awalnya, motor yang dikendarai oleh dua orang berbaju putih ini sempat memaksa untuk tetap berjalan di atas trotoar. Namun, Nicholas tak bergeming dan terlihat menegur sang pemotor nakal ini. Sayangnya, tidak terdengar kata-kata apa yang diucapkan Nicholas.

Akhirnya pemotor ini pun sadar akan kesalahannya, dan turun dari trotar dan melintas di jalan. Nicholas pun kembali melanjutkan berjalan di atas trotoar. "Ayo ajak dan ajarkan tertib! @nicholassaputra jadi begal pemotor yang tidak tertib di trotoar," tulis akun tersebut.

Aksi heroik Nicholas mendapat respond ari netizen. Mereka menyatakan dukungannya atas aksi berani pemeran Rangga di Film Ada Apa Dengan Cinta tersebut

"Suka cara dia naroh tangannya. Marahnya bermartabat, kayak kakek marahin cucunya. Coba kalo naroh tangan dipinggang, lain ceritanya," tulis akun @endahpurwantee.

"Udah ganteng, taat praturan. Galaknya bikin unchhhh," tulis akun @dipitpopit.

"Udah ganteng,disiplin pulaa aaaawwwww my rangga," tulis akun @nuna_nana88.

"Udah ganteng tertib lalu lintass dah min jadiin duta lalu lintas sekalian," tulis akun @dmardianti14.


Sayangnya, hingga saat ini masih belum jelas tempat kejadian video itu diambil. Sebagai informasi, Koalisi Pejalan kaki adalah gerakan pejalan kaki dalam menuntut hak-hak pejalan kaki seperti trotoar atau pedestrian yang layak dan aman, serta area penyeberangan yang aman.

sumber
____________
Dapatkan lintasan berita lainnya via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau


Twitter Update

Cabuli Bocah Ingusan, Warga Palasah Majalengka ini Numpang di Rumah Teman https://t.co/3ciankwfWx
Pipin Chikal, Bidan Subang dengan Segudang Prestasi di Sirkuit https://t.co/GlLZhrdxXb
Jejak Seni Gembyung di Tengah Gempuran Musik Modern https://t.co/W41rm8gCiH
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page