Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting di 'Pesbukers'?

Status Ayu Ting Ting di program Pesbukers yang tayang di ANTV masih membuat publik bingung. Dari satu sisi, Ayah Rozak mengungkapkan putrinya memutuskan untuk keluarga. Di sisi lain, Nugroho Agung Prasetyo, selaku corporate communications manager ANTV mengindikasikan sebaliknya.

Terkait dengan itu, netizens tentu punya tanggapan sendiri. Ada yang sedih, tapi tak sedikit yang senang jika janda 1 anak itu keluar dari program yang sudah tayang sejak 2011 itu. Bahkan, ada yang meminta agar Nagita Slavina menggantikan posisi Ayu.

Lalu bagaimana tanggapan pihak ANTV maupun Ayah Rozak mengenai hal itu? Dihubungi melalui sambungan telepon di waktu yang berbeda, keduanya punya pendapat masing-masing jika istri Raffi Ahmad itu menggantikan Ayu.

"Ya nggak apa-apa, itu sudah hak ya. Bagus, nggak apa-apa. Kalau menurut ayah sih gitu. Ayah mah berdoa aja yang penting anak ayah sehat, rezekinya bertambah, nggak dizalimin, nggak julid sama orang. Lurus aja kita mah. Kadang-kadang ayah juga suka sebal sama si A, B, cuma Ayu selalu bilang, 'Ayah enggak boleh gitu'. Ya allah sabar banget kamu nak," kata Ayah Rozak Jumat (14/7).

Sedangkan dari pihak ANTV yang diwakili Nugroho Agung mengatakan, "Nggak, nggak ya. Pesbukers kan acara yang banyak mendatangkan artis juga, ini nggak ada hubungannya dengan itu kok. Pesbukers sangat terbuka dengan artis-artis yang dekat dengan pemirsa. Siapa aja bisa masuk. Nggak ada unsur-unsur seperti itu."

Selain itu, muncul kabar bahwa kasus ini tak lebih dari sekedar settingan.  "Nggak, Pak Otis bukan tipe orang yang main gimmick hahaha. Pak Otis memang orang yang disiplin," pungkas Nugroho. [kapanlagi]


_____________
Dapatkan lintasan berita Subang via:

Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau


Banner Kanan 1

Twitter Update

Sambut Pilkada, Polres Majalengka Petakan Potensi Rawan Konflik https://t.co/ztyuHTGtMl
Ngeri! Seorang Pamong Desa di Majalengka Bacok Kepala Warga https://t.co/vaaHWk2bLZ
Peringati Hari Antikorupsi, KAMPAK: Usut Kasus Honorer Bodong 2013 https://t.co/6BcDUHym92
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page