Berderai Air Mata, Nagita Slavina Bicara Soal Raffi Ahmad

Nagita Slavina tentu menjadi pihak yang paling tersakiti dalam isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Bagaimana tidak, ia telah mengikat janji suci dengan suaminya itu di hadapan saksi dan wali, Oktober 2014 lalu.

Kabar perselingkuhan yang berawal dari foto sepasang tiket pesawat ke Belanda itu terus berkembang hingga kini. Bukti-bukti lain pun muncul ke ranah publik satu per satu. Namun, tak pernah ada klarifikasi gamblang soal hal itu dari Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting.

Nagita Slavina sebagai istri pun memilih bungkam. "Aku milih untuk enggak pernah baca. Jadi tutup mata, tutup kuping," ujar Nagita Slavina saat wawancara dengan Deddy Corbuzier dalam acara Hitam Putih, baru-baru ini.

Wawancara itu pun terasa menyayat hati ketika sang pembawa acara menggiring topik ke ranah keluarga. Nagita Slavina yang gampang tersentuh pun tak kuasa menahan tangis, apalagi ketika membahas soal Rafathar, anak semata wayangnya dengan Raffi Ahmad.

Perempuan kelahiran 17 Februari 1988 itu sedih lantaran sadar bahwa Rafathar akan segera mengetahui kabar miring soal rumah tangga orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Maklum saja, berita yang sudah beredar di internet akan selamanya terpampang di sana.
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Rafathar, Mama yakin nanti Rafathar pas sudah gede pasti ngerti," ungkap Nagita Slavin terbata-bata karena menumpahkan kesedihan lantaran ingat dengan rumah tangganya bersama Raffi Ahmad. "Kalau apapun (yang terjadi) itu pasti Mama sama Papa sayang banget sama Rafathar."

Bagi Nagita Slavina, sang anak merupakan cahaya di tengah kegelapan hubungannya dengan sang suami, Raffi Ahmad. Rafathar lah yang membuat dirinya yakin akan kebahagiaan. "Kayak selalu ada harapan kalau melihat dia," ucap Nagita Slavina seraya tersenyum.

Raffi Ahmad dan Nagita Salvina resmi menikah pada 17 Oktober 2014 lalu dengan serangkaian prosesi sakral dan mewah yang digelar di Jakarta dan Bali. Acara sekali seumur hidup itu ditayangkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta. [msn]


__________

Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851