Follow us:

Inul Daratista Kembali Bikin Heboh Publik

Pedangdut Inul Daratista sedang ramai dibicarakan dan menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Semula, Inul mengunggah fotonya di laman Instagram pribadinya bersama calon Gubernur DKI Jakarta, Ahok, yang pada Sabtu (25/3/2017), hadir dalam program D'Academy 4.

Dikutip dari tribun foto Inul bersama Ahok dibanjiri komentar negatif berupa ujaran kebencian pada Ahok. Inul tampaknya geram karena akun Instagram pribadinya dipenuhi komentar kebencian langsung membalas serangan itu. Berniat ingin menyampaikan pendapatnya, Inul menuliskan sesuatu yang dianggap tak patut.



Tak sampai lama, unggahan tersebut kini langsung dihapus oleh pemilik akun, tetapi kalimat Inul terlanjur tersebar di media sosial. Seperti akun @RestySeterah yang mengunggah postingan Inul tersebut dalam jejaring sosial Twitter.

"Ada yg dah bosan kaya #BoikotInulDaratista" tulis akun @RestySeterah sembari melampirkan screen capture unggahan Inul.

Netizen pun merasa marah dengan pendapat Inul hingga tagar #BoikotInulDaratista menjadi trending topic Twitter di Indonesia.
"Ngakunya public figur,namun sayang pola fikirnya masih figuran #BoikotInulDaratista" tulis akun Akun‏ @namakufitra

Sedangkan akun @fajarhidayat513 menulis, "Duhh ya Allah, ada lagi yg yg kaya gini. Gak pada kapok apa! #BoikotInulDaratista"

Sementara detik.com memberitakan Advokat Peduli Ulama melaporkan pedangdut Inul Daratista ke Polda Metro Jaya. Inul dilaporkan atas komentarnya di Instagram yang dianggap menghina ulama. Advokat Peduli Ulama tiba sekitar pukul 15.15 WIB. Mereka datang untuk melaporkan Inul dengan Pasal 310-311 KUHP dan UU ITE Pasal 28.

"Pasal 310-311 KUHP, dengan UU ITE Pasal 28, yang mau kita laporkan," ujar salah seorang anggota Advokat Peduli Ulama, Dahlia Zein.

Dahlia menganggap pernyataan Inul di Instagram telah menghina ulama. Hal itu terlihat dari adanya tulisan Inul yang mengatakan tentang orang memakai sorban melakukan tindakan tak terpuji.

"Kami dari Advokat Peduli Ulama, jadi yang mana ini sudah ada pemberitaan dari status Inul Daratista tentang penghinaan terhadap ulama. Yang mana fitnah-fitnah yang mereka bilang sex skype terus pakai sorban," ujarnya.

Pihak penyanyi dangdut Inul Daratista menanggapi santai aksi boikot yang dilakukan netizen terhadap dirinya di media sosial. Aryani, manajer Inul Daratista, mengatakan aksi semacam itu sudah biasa menimpa artisnya. "Oh, nggak apa-apa, nggak masalah, sudah biasa kok. Itu biasa," ucap Aryani dihubungi wartawan, Senin (27/3/2017) seperti disalin dari suara.com

Maraknya tagar #BoikotInulDaratista di Twitter, menurut Aryani, sama sekali tak mengganggu bisnis karaoke dan karir Inul Daratista. "Nggak ada masalah sama sekali, nggak ada," katanya.


dari berbagai sumber

____
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau


Twitter Update

Blak-blakan Koordinator Camat di Subang soal Mobil Dinas Baru https://t.co/aSA3gqRY3z
Seorang Nelayan Tewas di Perairan Blanakan, Subang https://t.co/aIIx91PQ4A
Hantam Truk di Tol Cipali Subang, BMW Hancur dan Seluruh Penumpang Tewas https://t.co/14wemXQiQt
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter
Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Facebook Page