6 Tanda Pacar Anda Siap Menikah!

Mengajukan pertanyaan untuk pernikahan bukanlah keputusan yang mudah untuk dibuat, meski Anda telah menjalin hubungan dengan waktu lama.

Banyak pria mengalami kesulitan memutuskan apakah gadis yang mereka cintai siap untuk menikah atau tidak. Salah satu cara untuk mencapai kesimpulan adalah dengan menanyakan kekasih Anda secara langsung, tetapi Anda juga harus siap, mengambil risiko ditolak.

Jika beruntung, Anda diterima dan menjalani pernikahan yang bahagia. Cara lain adalah dengan membaca beberapa tanda untuk mengetahui bahwa pacar Anda siap untuk membawa hubungan ke tingkat berikutnya. Nah, berikut ini beberapa tanda untuk mengetahui apakah ini menjadi waktu yang tepat untuk memberikan cincin pernikahan.

1.Isyarat tentang teman-temannya akan menikah
Apakah pacar Anda selalu mengingatkan Anda tentang teman-teman yang sudah menikah dan sering mengungkapkan betapa bahagianya dia bagi mereka? Ini mungkin pertanda baik bahwa dia melihat pernikahan dengan sikap positif dan mengambil inspirasi dari teman-teman yang sudah menikah. Nah, bisa jadi ini saatnya bagi Anda untuk mengambil cincin dan memberikannya.

2. Bicarakan masa depan dan sering gunakan kata 'kami'
Hal-hal tidak bisa lebih jelas daripada membicarakan tentang masa depan dan bukannya berkata, "Saya harus melakukan ini ...", tetapi kekasih And memulai percakapan dengan kata "Kita harus melakukan ini...."

Transisi dari 'Saya' menjadi 'kami' adalah positif  dan ini tanda kekasih Anda siap menikah dengan Anda. Ambil ini sebagai petunjuk bahwa dia bersedia merencanakan masa depan bersama Anda.

3. Mulai Libatkan Keluarga
Daripada menghabiskan akhir pekan menonton film bersama Anda, si dia membuat rencana untuk makan malam keluarga. Bahkan, pacar Anda berkonsultasi dengan orangtua Anda jika dia membutuhkan bantuan untuk memutuskan hal-hal yang berkaitan dengan dapur.

Ini tanda bahwa dia merasa nyaman dengan keluarga Anda dan bersedia menjadi bagian darinya. Dia siap untuk mengambil risiko dan Anda tidak perlu membuang waktu untuk berbelit-belit.

4. Bahas masalah keuangan dan keamanan finansial
Jika hari-hari awal kencan, Anda menghabiskan belanja dan makan malam, jangan terkejut jika dia perlahan-lahan mencoba menghalangi Anda menjadi pemboros besar, terlebih jika Anda sudah berpacaran  satu atau dua tahun.

Alih-alih, anggap ini sebagai tanda positif karena seseorang khawatir tentang menyimpan uang hanya ketika dia merencanakan masa depan. Dan ini saat yang tepat untuk mengajukan pertanyaan jika dia mulai mendiskusikan masalah keuangan dan merencanakan investasi bersama Anda.

5. Memulai obrolan ‘bayi’
Ini adalah salah satu topik yang bahkan beberapa pasangan yang sudah menikah berjuang untuk mengatasinya. Jika pacar Anda secara acak memberikan petunjuk tentang bagaimana dia menyukai bayi atau berbagi tentang ide-ide keibuannya, itu berarti dia merasa nyaman berbicara tentang anak-anak dengan Anda.

Ingat, keibuan bukanlah topik yang mudah untuk dibicarakan dengan siapa pun, kecuali seorang wanita merasa nyaman dengan orang tersebut.

6. Membicarakan kesehatan dan kegiatan jangka panjang
Jika kita benar-benar mencintai seseorang, kita peduli tentang kesejahteraannya, baik itu emosional atau fisik. Apakah dia telah membuat tujuan kesehatan dan kebugaran untuk keduanya dan terus menantang Anda untuk mengubah kebiasaan Anda yang buruk bagi kesehatan Anda?

Ketika dia berbicara tentang gaya hidup sehat, apakah itu termasuk rencana yang berlangsung selama bertahun-tahun? Jika Anda telah menjawab ‘ya’ untuk semua pertanyaan ini, inilah waktunya untuk mengambil cincin dan berlutut dengan pertanyaan yang sudah Anda rencanakan!

[sindonews]



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 6
Banner Kanan 4
Banner Kanan 1
Banner Kanan 5

Twitter Update

Ada Asian Games, Ini Jadwal Penutupan Jalan di Kabupaten Subang https://t.co/sCdmSuVglR
Puluhan Orang Masuk Rumah Sakit Setelah Konsumsi Miras https://t.co/OCfj8vg1C9
Dua Atlit Subang Berlaga di Asian Games 2018 https://t.co/soURafuymu
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page