6 Testimoni Wanita saat Pertama Kali Lakukan Seks

Melakukan hubungan seks pertama kali merupakan fase yang sangat penting dalam sebuah pernikahan. Keberhasilan seks pertama kali yang dirasakan pasangan suami istri bisa jadi salah satu hal yang menentukan pernikahan ke depannya.

Bagi seorang wanita, seks pertama kali akan menjadi cerita tersendiri dalam hidupnya. Beda wanita, beda pula pengalaman seksnya. Seperti apakah pengalaman wanita saat melakukan seks saat pertama kali?

Berikut ini enam pengakuan wanita saat pertama kali melakukan hubungan seksual, seperti dilansir dari laman Times of India

BERITA TERKAIT:
5 Kalimat Romantis Ini Buat Hati si Dia Meleleh
3 Posisi Bercinta yang Tepat Sesuai Tinggi Badan
5 Alasan Wajib Kenali Pacarmu Sebelum Menikah

Rasanya luar biasa

"Saya merasa tergila-gila saat berhubungan seksual pertama kali dan itu merupakan seks yang sangat menggairahkan. Sampai saat ini, saya masih merinding kalau membayangkannya.”

Tidak berdarah

“Saya berpikir saya akan berdarah saat melakukan seks pertama kali, namun nyatanya tidak. Saya merasa syok namun saya menemukan penyebabnya saat membaca informasi di internet.”

Tidak bisa digambarkan

“Saya bercinta dengan pria yang berusia tujuh tahun lebih tua dari saya. Saat dia mulai menyentuh area organ intim saya, saya merasakan hal menakjubkan yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata.”

Tak dinikmati karena malu

“Saya merasa malu saat pertama kali bercinta. Saya tidak bisa menikmatinya karena saya merasa khawatir. Ditambah, saya merasa takut akan merasakan sakit. Namun nyatanya, hal itu tidak menyakitkan.”

Tidak seperti yang dibayangkan

“Saya selalu membayangkan seks sebagai pengalaman luar biasa, tapi nyatanya tidak seperti itu.”

Berdarah dan itu menakutkan

“Saya melakukan seks saat beranjak dewasa dan berdarah saat itu. Saya sempat merasa takut dan bertanya kepada ginekologi, namun itu hal normal.” [fajar]


_______
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau


Banner Kanan 1

Twitter Update

Sambut Pilkada, Polres Majalengka Petakan Potensi Rawan Konflik https://t.co/ztyuHTGtMl
Ngeri! Seorang Pamong Desa di Majalengka Bacok Kepala Warga https://t.co/vaaHWk2bLZ
Peringati Hari Antikorupsi, KAMPAK: Usut Kasus Honorer Bodong 2013 https://t.co/6BcDUHym92
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page