5 Alasan Wajib Kenali Pacarmu Sebelum Menikah

Sebelum memutuskan untuk menikah, biasanya pasangan saling mengenal satu sama lain dalam hubungan yang disebut pacaran. Masa penjajakan ini adalah momentun untuk mengetahui bibit, bebet, dan bobot, kekasih.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengenali pacarmu? Mengutip laman Boldsky, hanya perlu 5-6 bulan untuk mengenali perilakunya. Berikut ini lima alasan kamu mesti mengenali pacarmu sebelum menikah dengannya:

1. Mengetahui karakternya

Beberapa orang mungkin tampak sempurna saat pertemuan pertama. Namun setelah beberapa bulan berinteraksi, mungkin kita akan mulai melihat ketidaksempurnaan mereka. Tidak ada yang bisa terus berpura-pura, dan saat itulah kamu akan mulai mengetahui karakter aslinya.

2. Restu orang tua

Bagaimana keluarga pria menerimamu dan bagaimana keluargamu menyambut kedatangan pacar bisa menjadi indikasi restu tidaknya mereka atas hubungan kalian. Tentu semuanya akan lebih baik jika hubungan kalian mendapat dukungan dari orang tua.


3. Kemampuan ekonomi

Apakah keuangan mempengaruhi hubungan? Jawabannya ya. Jika kamu dan pasangan tidak bisa berbagi, tidak bisa komitmen dalam menggunakan uang, dan tidak bisa mengatur keuangan dengan baik, itu akan mempengaruhi hubungan kalian berdua.

4. Apakah ini cinta sejati?

Kenali apakah hubungan kalian didasarkan pada cinta sejati atau sekadar mencurahkan hasrat untuk berbagi dengan seseorang?

5. Jangan ada rahasia

Bagaimana jika pasangan ternyata bermain curang di belakangmu? Banyak pria dan wanita cenderung memiliki pasangan lain secara rahasia. Mereka ingin memiliki beberapa pilihan sebelum menjatuhkan pilihannya kepadamu. [tempo]
______
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Banner Kanan 1

Twitter Update

5 Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan Saat Hujan! https://t.co/vsubyTXR08
Sudut UKS TK Kemala Bhayangkari 32 Polres Majalengka Bikin Baper Anak-anak https://t.co/Kp8xsI41ZK
Menristek-Dikti Resmikan Pusat Industri Buah Nusantara di Subang https://t.co/X86EJrObxA
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page