Follow us:

ZONA DEWASA: Yuk, Kenali Watak Wanita dari Payudara

ADA cara unik untuk membaca karakter kepribadian seorang wanita. Cara ini berkaitan dengan puting payudara. Penilaian itu didasarkan pada pengamatan atas bentuk, warna, dan ukuran puting payudara seseorang. Wow…

Laman Boldsky mengabarkan, karakter kepribadian seseorang bisa dinilai berdasarkan bagian sensual itu. Mau tahu?

BACA JUGA:
4 Posisi Seks Fantastis Ini Patut Dicoba Kaum Adam
Tips Agar Payudara Selalu Indah dan Kencang
Trik Puaskan Istri dengan Seks Kilat Hanya dalam 5 Menit

Berwarna pucat

Jika bagian puting payudara seseorang berwarna pucat maka pemiliknya diindikasikan sebagai sosok yang natural dan memiliki kepedulian. Mereka senang untuk melayani dan mengabdi dalam kehidupan dan muncul sebagai sosok yang praktis.

Warna sedang

Puting payudara yang berwarna sedang atau tak terlalu gelap mengindikasikan pemiliknya sebagai sosok yang biasanya percaya diri dan tak takut untuk bersuara lantang. Jika berukuran besar, maka sosoknya dikenal sebagai perempuan yang kompetitif dan tak ada kompromi jika orang lain melakukan kesalahan.

Warna gelap

Jika puting payudara berwarna gelap, maka wanita ini memiliki sosok humoris. Mereka hangat dan penuh kasih sayang pada orang lain. Namun, umumnya mereka tak begitu tertarik pada seni.

Berbentuk lingkaran

Bentuk seperti ini mengindikasikan sosok wanita yang supel dan banyak teman. Namun, biasanya tidak akrab dengan satu orang teman, tapi baik kepada semua temannya. Mereka lebih suka berkumpul bersahabat dengan teman-temannya.

Berbentuk oval

Jika berbentuk oval maka biasanya pemiliknya memiliki karakter bersahabat dengan ruang lingkup tertentu. Namun, pemilik puting payudara tipe itu memiliki sahabat dalam jumlah kecil. Mereka sulit bersosialisasi karena cenderung tertutup dan pendiam. [okezone]


_____
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Chanel BBM: Berita Subang


Twitter Update

Blak-blakan Koordinator Camat di Subang soal Mobil Dinas Baru https://t.co/aSA3gqRY3z
Seorang Nelayan Tewas di Perairan Blanakan, Subang https://t.co/aIIx91PQ4A
Hantam Truk di Tol Cipali Subang, BMW Hancur dan Seluruh Penumpang Tewas https://t.co/14wemXQiQt
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter
Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Facebook Page