Follow us:

4 Ucapan yang Harus Dihindari saat Bercinta di Ranjang

Berhati-hatilah dalam berucap saat Anda berada bersama di atas ranjang. Jika tidak, maka bisa saja itu menjadi kebersamaan terakhir Anda bersamanya di atas ranjang.

Dengan tidak mengucapkan kata atau kalimat yang salah saat berada di ranjang, maka hubungan Anda, tidak semata seksual, akan semakin baik.

Berikut di antaranya, seperti dikutip dari CaveMag:

Nama wanita lain.

Jika Anda melakukannya, maka sama saja Anda memberitahu dia bahwa ada momen intim antara Anda dengan wanita lain. Setiap wanita hanya ingin pasangan berpikir bahwa dirinyalah satu-satunya wanita di dunia. Jika sudah terlanjur melakukannya, akui penyesalan mendalam Anda dan katakan Anda bersedia melakukan apapun agar dimaafkan. Untuk menghindarinya, Anda bisa memanggilnya “sayang” “cantik” atau “manis”.

“Wow, kamu lebih baik dibandingkan mantanku”.

Setiap wanita ingin dirinya menjadi dewi di atas ranjang. Membicarakan hubungan seksual sebelumnya hanya akan menghancurkan perasaan wanita. Jika dilakukan, mungkin dia akan mengajukan pertanyaan “Apakah kamu memikirkan wanita lain saat melakukan ini dengan ku?” Ingatlah, dia benar-benar tidak perlu mendengarnya.

“Apakah ini sungguhan?”

Saat berada di ranjang, pastikan Anda menyingkirkan dugaan bahwa bagian tertentu dari pasangan Anda merupakan hasil operasi plastik. Lupakan pikiran tersebut dan nikmatilah waktu Anda.

“Bau apa ini?”

Semua wanita memiliki bau yang berbeda-beda. Kalaupun dia memiliki beberapa infeksi, mungkin itu bukanlah bau yang sangat buruk. Wanita sensitif terhadap bau. Menyebut dia bau sama saja menghancurkan harga dirinya. (intisari-online)

 

-----

 

Dapatkan lintasan berita Subang via:

Follow Twitter: @tintahijaucom

Like Faceboook: Redaksi Tintahijau

Chanel BBM: Berita Subang


Twitter Update

Tiga Orang dari Satu Keluarga Tewas di Tol Cipali Subang https://t.co/TSA1RcK9of
Komunitas Pesantren Sarankan @RidwanKamil Maju dari Independen https://t.co/Ql0lWcOTZX
Komunitas Pesantren Deklarasi Dukungan @RidwanKamil di Pilgub Jabar https://t.co/VWkFe7oAnk
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter
Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Facebook Page