FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Masalah terbesar yang dihadapi remaja masa kini adalah kecemasan dan depresi, bukan narkoba. Begitulah kesimpulan riset Pew Research Center terbaru.

Para peneliti Pew Research Center sampai pada kesimpulan ini setelah mengamati data 25 ribu orang. "Kami sangat terganggu dengan apa yang kami temukan," kata penulis



Remaja zaman dahulu dan za­man sekarang seiring berjalannya waktu selalu memiliki perubahan. Perubahan tersebut bisa baik atau buruk. Kalau dibandingkan mana yang lebih baik antara remaja zaman dahulu dan remaja zaman sekarang, jelas berbeda jauh. Manakah yang lebih baik antara remaja zaman dahulu dan sekarang?

Suatu pertanyaan besar yang menggugah sanubari para sejoli di jagad raya mengenai penting atau tidak pentingnya mengunggah foto bersama pasangan di media sosial. Jawaban untuk pertanyaan ini tuh sangat beragam, ada yang menganggapnya penting dan ada pula yang menganggapnya tidak penting.

Kalau menurut diri pribadi



Sekolah pada umumnya yang kita tahu di mana kamu harus dateng ke gedung, kamu ketemu gurunya di sana, dan kamu mengambil ilmu-ilmu nya di sana, dan nggak cuma kamu aja, tapi bareng temen-temen seangkatan kamu, antara 50-100 orang atau bahkan lebih.

Ada sekolah yang dikelola pemerintah



Kadang kalo udah keseringan nonton video bokep, bacain majalah porno, nengok situs porno dan mendownload-nya kita juga jadi heran kok bisa ya kita sesering itu, seakan diperbudak barang begituan?

Nah, mau tau nggak sih cara pengendalian sampe nyetopnya? Emang, nggak perlu terburu-buru, pelan-pelan aja ngelawan keinginan

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dua Siswi SD di Pantura Subang Tewas Terseret Arus Sungai https://t.co/KEoIfDd0jZ
Iyang, Bangga Bisa Membantu Korban Banjir Pamanukan https://t.co/GuVVCNCElD
Waspada Corona, PT Taekwang Subang Pasang Thermal Scanner di Pintu Masuk https://t.co/iDqIhKQFCf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page