FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom



Remaja zaman dahulu dan za­man sekarang seiring berjalannya waktu selalu memiliki perubahan. Perubahan tersebut bisa baik atau buruk. Kalau dibandingkan mana yang lebih baik antara remaja zaman dahulu dan remaja zaman sekarang, jelas berbeda jauh. Manakah yang lebih baik antara remaja zaman dahulu dan sekarang?

Suatu pertanyaan besar yang menggugah sanubari para sejoli di jagad raya mengenai penting atau tidak pentingnya mengunggah foto bersama pasangan di media sosial. Jawaban untuk pertanyaan ini tuh sangat beragam, ada yang menganggapnya penting dan ada pula yang menganggapnya tidak penting.

Kalau menurut diri pribadi



Sekolah pada umumnya yang kita tahu di mana kamu harus dateng ke gedung, kamu ketemu gurunya di sana, dan kamu mengambil ilmu-ilmu nya di sana, dan nggak cuma kamu aja, tapi bareng temen-temen seangkatan kamu, antara 50-100 orang atau bahkan lebih.

Ada sekolah yang dikelola pemerintah



Kadang kalo udah keseringan nonton video bokep, bacain majalah porno, nengok situs porno dan mendownload-nya kita juga jadi heran kok bisa ya kita sesering itu, seakan diperbudak barang begituan?

Nah, mau tau nggak sih cara pengendalian sampe nyetopnya? Emang, nggak perlu terburu-buru, pelan-pelan aja ngelawan keinginan



Berbangga hatilah karena semakin banyak insan musik nasional kita yang melanglangbuana ke panggung internasional! Ya, dari scene musik indie sendiri, kian banyak nama-nama band yang terkenal di industri musik internasional. Baik yang telah lama atau yang mulai merintis jejaknya, berikut adalah empat band indie Indonesia

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Lokasi Finis Asian Games Bakal Jadi Sentra Oleh-oleh Subang https://t.co/oXWOy2014C
Dilaunching, Bummas Desa Palasari Subang Diharapkan Mampu Genjot Ekonomi Desa https://t.co/Vx10Uaqxdm
Pedagang Bingkai di Subang Menanti Berkah dari Pelantikan Presiden https://t.co/M1a0zIR5D2
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page