JAKARTA - Film layar lebar Rafathar, nantinya diharapkan bisa menjadi tontonan alternatif bagi keluarga. Tidak hanya untuk suami-istri saja. Film yang melibatkan keluarga Raffi Ahmad ini juga dinilai layak ditonton anak-anak.

Alhasil, kehadiran Rafathar, diharapkan menjadi media untuk berkumpulnya keluarga, yang terdiri dari ayah, ibu dan anak.

Status Ayu Ting Ting di program Pesbukers yang tayang di ANTV masih membuat publik bingung. Dari satu sisi, Ayah Rozak mengungkapkan putrinya memutuskan untuk keluarga. Di sisi lain, Nugroho Agung Prasetyo, selaku corporate communications manager ANTV mengindikasikan sebaliknya.

Terkait dengan itu, netizens tentu punya tanggapan sendiri.

Sepuluh hari terakhir Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri, biasanya identik dengan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi para pekerja di Pemerintahan maupun di sektor Swasta. Hal itu menjadi inspirasi bagi pencipta lagu Papa T Bob. Pasalnya, ia membuat lagu tentang Tunjangan Hari Raya (THR) untuk

Nagita Slavina tentu menjadi pihak yang paling tersakiti dalam isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Bagaimana tidak, ia telah mengikat janji suci dengan suaminya itu di hadapan saksi dan wali, Oktober 2014 lalu.

Kabar perselingkuhan yang berawal dari foto sepasang tiket pesawat ke Belanda

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa orang dewasa yang hidup melajang atau seorang diri akan mengalami gejala yang lebih serius ketika terserang penyakit dibandingkan mereka yang tidak melajang.

Dilansir laman The Sun, sejumlah peneliti mengklaim bahwa orang yang kesepian akan merasa lebih buruk secara fisik dan mental. Kondisi

Banner Kanan 1

Twitter Update

Data Masuk 4.64%: Jokowi Ungguli Perolehan Suara Prabowo https://t.co/1d3nlVo0K9
Cinta Budaya Bangsa, Adistyana Pitaloka Kenalkan Tari Tradisi hingga Mancanegara https://t.co/nGP5eyGCeg
Derita Pengawas TPS Bandung, Dari Pecah Pembuluh Darah Sampai Meninggal Dunia https://t.co/CLbkcMlWZl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page