FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ketum PKB dan Sejumlah Artis akan Hadiri Gebyar Muharram di Majalengka

TINJAU SUBANG- Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dijadwalkan akan menghadiri Gebyar Muharram PP. Al-Mizan, Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Majalengka, Ahad (18/10/2015).

Cak Imin, sapaan Muhaimin Iskandar, tidak sendiri. Dia akan didampingi Ketum Perempuan Bangsa, Siti Masrifah atau Mba Chifa; Pimpinan PP Al-Mizan, Maman Imanulhaq; dan dua artis ibu kota Arzeti Bilbina dan Krisna Mukti serta lainnya.

Ketua Panitia Ade Durywan mengatakan, kedatangan Cak Imin dan rombongan di PP Al-Mizan, selain dalam rangka menyambut tahun baru Islam juga menyambut Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober.

Dalam agenda itu, banyak acara yang disiapkan panitia. Dari mulai Ritual Renggong Sampyong, Dzikir Muhasabah, Sholawat Dzikir sampai orasi kebangsaan yang disampaikan Ketum PKB yang membedah semangat tokoh NU Nasional dari Majalengka, KH. Abdul Halim Leuwimunding.

"Cak Imin akan orasi kebangsaan dengan tema menghadirkan Spirit KH. Abdul Halim Leuwimunding dalam Politik Rahmataan lil alamin. Sementara Mbak Chifa, Kang Maman, Arzeti Bilbina, Krisna Mukti nanti akan dzikir bersama," kata Ade dalam rilis yang diterima TINTAHIJAU.com.

Yang menarik, Ketum PKB itu rencanaya akan menaiki kuda menuju lokasi acara dengan diiringi para penari. Turun dari Kuda langsung menghadapi para Pendekar memainkan Sampyong. "Acara ini dikonsep dengan memadukan kekinian dan adat budaya lokal," pungkas Ade. [Annas Nashrullah | @JejakAnnas]

Follow twitter @tintahijaucom

 

 


Twitter Update

(Video) Dua Pengawas TPS di Subang Meninggal Karena Kelelahan dan Kecelakaan https://t.co/OZdGdpJSvO
Kapolda Jabar Minta Warga Sabar Tunggu Rekap Resmi KPU https://t.co/StpMlRfSgL
Bawaslu Jabar Takziyah ke Rumah Pengawas TPS Subang yang Meninggal Dunia https://t.co/mhegIyvGpL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page