FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tahukan Kamu, Sebenernya Temanmu Suka Padamu, Ini Tanda-Tandanya

Indeks Artikel



Foto: Teman Tapi Menikah 2 (2020). Foto Dok. IMDb

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Tak jarang teman akrab jadi pasangan kekasih. Ilustrasinya banyak digambarkan melalui film bergenre romatis. Pernahkan merasakan suka kepada teman sendiri?. Jika ya, share tulisan ini kepada teman anda.



Tentu, teman yang dibahas disini, sudah pasti lawan jenis ya. Jangan sampai sesama jenis. Kenapa begitu, di Indonesai sempat beberapa kali terjadi, pria suka sama pria, perempuan suka sama perempuan. Hal itu jelas perilaku menyimpang dan dilarang oleh agama.

Baca Juga: 
Gagal Teroos Dekati Sidia, Berikut Cara Manjur Dapatkan Pacar



Buat yang lagi suka dengan temanya, entah itu karena satu organisasi atau sering berkegiatan bareng. Sehingga, rasa itu hadir. Karena melihat gaya bicaranya, saat dia bekerja sangat gigih atau karena dia imut atau ganteng.

Penasaran, Tanda-tanda temanmu yang sebenranya naksir. Tanda-tanda ini bisa dijadikan referensi, dan jika kamu juga suka. Yasudah jadian saja, jangan di kecewakan. Teman yang jadi pasangan kekasih akan lebih menyenangkan, karena sudah tau sikap kedua belah pihak.



Pertama, perhatikan saat sedang ngobrol masalah mantan, saat mendengar cerita kamu, reaksinya aneh. Berusaha mengganti topik pembicaraan, memotong cerita kamu hingga memilih pergi meninggalkan kamu dengan alasan yang tidak jelas. Cerita tentang kehidupan cinta kamu bisa jadi mengganggu perasaannya. Ketika teman kamu selalu melakukan hal ini, kamu layak mulai curiga.

Baca Selengkapnya...



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Quote "Harga sebuah kesuksesan adalah kerja keras dan dedikasi terhadap pekerjaan." ~Vince Lombardi~ https://t.co/6fVUCfhTgl
Habiskan Dana Rp9,5 M Sumedang Bakal Bangun Perpustakaan Daerah Lengkap dengan Koneksi WiFi Gratis https://t.co/yYqxKGYc8n
Inilah Jadwal Samsat Keliling di Subang Pada 20 Januari 2022 https://t.co/byWiwSUJjy
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter