FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gagal Teroos Dekati Sidia, Berikut Cara Manjur Dapatkan Pacar

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Naksir sama perempuan cantik, tapi bawaannya malu dan tergesa-gesa?. Sebenarnya, itu normal saja. Jatuh cinta akan meningkatkan tekanan darah mengalir lebih cepat ke jantung, sehingga terasa lebih berdebar-debar. Solusinya, hanya dengan keyakinan, bahwa kita bisa mendekatinya.



Maka dengan yakin, selanjutnya harus beranikan diri. Dekati dia, ajak ngobrol santai, kenalan dan mintai nomor hapenya. Setelah dapat nomor hape, kemudian bisa dengan santai dan memikirkan kalimat yang pas dan disukai olehnya. Agar tercipta rasa simpati. Sehingga, sidia akan berikan respon yang positif.

Namun, jika tips diatas belum jitu juga. Ada lima hal, yang perlu diketahi, untuk meningkatkan pola komunikasi dengan calon pacar tak pusing mikir harus bahas apa, dan bagaimana. Berikut tipsnya.



Baca Juga:
Tips Pacaran Aman dan Nyaman Saat Pendemi Covid-19
Walau Sedang Pacaran Terkadang Kamu Butuh 'Me Time', Kenali Tanda-tandanya

Bicara Apa Adanya



Pola komunikasi yang baik dengan sidia tak pelu bahas sesuatu yang tidak realistis, bicarakan saja apa adanya. Dengan cara membahas hal dasar, seperti: tanyakan, sekolah dimana. Lalu, berikan sedikit perhatian. Dengan belikan sidia makanan ringan. Karena dimusim hijan ini, perut rentan lapar.

Jangan Pamer Harta

Poin penting lainnya, jangan bahas soal kekayaan. Memamerkan harta akan membuat blunder dan malah menjadi bumerang bagi Anda. Khususnya wanita, mereka sangat tidak suka jika sudah menyangkut masalah kekayaan.

Jika memang memiliki sesuatu yang lebih, biarlah si dia mengetahui dengan sendirinya. Karena kebanyakan wanita akan lebih tertarik dengan pria yang sedikit bicara namun banyak bukti, bukan sebaliknya.

Selengkapnya...



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Quote "Harga sebuah kesuksesan adalah kerja keras dan dedikasi terhadap pekerjaan." ~Vince Lombardi~ https://t.co/6fVUCfhTgl
Habiskan Dana Rp9,5 M Sumedang Bakal Bangun Perpustakaan Daerah Lengkap dengan Koneksi WiFi Gratis https://t.co/yYqxKGYc8n
Inilah Jadwal Samsat Keliling di Subang Pada 20 Januari 2022 https://t.co/byWiwSUJjy
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter