FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bukan Pria Sembarangan Nayel Nassar Nikahi Anak Bill Gates Dengan Total Kekayaan Segini



 



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pendiri Microsoft Bill Gates, yang disebut-sebut orang terkaya di dunia itu, kini miliki menantu muslim keturunan mesir. Ternyata menantunya ini bukan orang sembarangan. Prestasinya banyak diraih, sebut saja seperti memenangkan 36 kopetensi sejak tahun 2020.

Nayel Nassar kini menjadi menantu Bill Gates. Ia menikahi putri sang miliarder Jennifer Katharine pekan lalu. Akad nikah itu dilangsungkan di taman perkebunan keluarga seluas 142 hektare di North Salem, New York. Pasangan ini diketahui menikah secara Islam.



Baca Juga :

Dapat Suami Muslim Keturunan Mesir, Putri Bill Gates Nikah Secara Islam



Hanya untuk yang Sudah Menikah, Seberapa Perlu Berfantasi Seks dengan Pasangan?

Kabarnya, pernikahan yang digelar secara sederhana itu, tidak sedikit biaya yang dikeluarkan. Sekitar Rp 28,1 miliar untuk menggelar acara pernikahan sederhana. gak kebayang jika pernikahannya disebut meriah, berapa biaya yang dikeluarkan, mungkin bisa beli pulau, saking fantastisnya.

Pria berusia 30 tahun ini bukan orang sembarangan. Ia dikenal memiliki segudang prestasi dan mahir berbahasa Inggris, Prancis, Jerman, serta Arab. Ia merupakan seorang sarjana ekonomi yang lulus dari Stanford University pada 2013 lalu. Kemudian, kedua orangtuanya pun sempat tinggal dan memiliki bisnis arsitektur serta desain interior di Kuwait.

Disebut bukan orang sembarangan, kekayaan bersih miliki Nassar terus berlipat ganda selama beberapa tahun, Bunda. Pada 2017, ia terhitung memiliki harta sebesar US$70 juta (Rp98,8 miliar), naik menjadi US$80 juta (Rp1,1 triliun) pada tahun 2018, dan terus melonjak hingga 2020 mencapai US$95 juta (Rp1,3 triliun). Seperti ditulis dilaman Cnbc Indonesia.

Dia juga tercatat punya peternakan senilai US$16 juta (Rp225 miliar yang dibeli orangtuanya). Lalu dari mana lagi sumber kekayaan menantu Bill Gates ini?


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Digempur Medsos, Inilah 4 Langkah Media Online Tetap Survive di Era Digital https://t.co/wa1PvNLNSO
Terungkap!, Ternyata Ini yang Jadi Penyebab Pelaku Lakukan Mutilasi Pada Korban di Bekasi https://t.co/Qq6Ree463D
Pelaku Mutilasi di Bekasi Berhasil Ditangkap, Terancam Hukuman Seumur Hidup https://t.co/55Se5N9NkG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter