FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ini 5 Hal Wajib yang Harus Dilakukan saat Malam Pertama

Indeks Artikel



Foto ilustrasi kasur acak-acakan sesudah malam pertama via akun flickr Numinosity

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Setelah menikah, pasangan suami istri yang sah akan mengalami momen bernama malam pertama. Malam pertama identik dengan hubungan intim.

Sayangnya, tidak jarang pasangan pengantin baru merasa kebingungan untuk melewati malam ini sebab banyaknya mitos yang beredar seputar malam pertama. Mempersiapkan malam pertama juga menjadi hal yang susah-susah gampang dilakukan.

Nyatanya, melakukan persiapan sebelum memasuki momen ini adalah hal yang sebaiknya dilakukan. Namun, tidak jarang pasangan pengantin baru malah tidak bisa mempersiapkannya dengan baik, karena terlalu lelah, bersemangat, bahkan terpapar informasi yang salah seputar malam pertama. Alhasil, momen bersejarah ini bisa terlewat begitu saja tanpa satu kenangan indah.

Ada beberapa persiapan yang harus dilakukan pasangan pengantin baru sebelum malam pertama. Dengan begitu, momen ini bisa dilewati dengan baik dan perasaan bahagia.

Berikut yang harus dipersiapkan sebelum, sesaat, dan sesudah malam pertama berlangsung dikutip dari halodoc:

    Perawatan Tubuh

Meski sudah menikah, tetapi tidak jarang pasangan pengantin ingin merasakan sensasi tersendiri saat malam pertama berlangsung. Hal itu juga terkait dengan perawatan tubuh sebelum menikah dan malam pertama. Kamu dan pasangan bisa melakukan perawatan, seperti waxing, lulur, dan lainnya. Selain membuat tubuh menjadi lebih bersih dan wangi, perawatan-perawatan ini juga bisa membuat pasangan pengantin menjadi lebih percaya diri dalam menghadapi malam pertama.

    Setting Kamar  

Malam pertama tidak hanya seputar hubungan intim. Kamu dan pasangan juga perlu membangun suasana agar malam yang dilewati menjadi lebih penuh makna. Salah satunya adalah dengan setting kamar atau tempat tidur seromantis mungkin. Kamar pengantin menjadi tempat penting yang harus disiapkan menjelang malam pertama. Setting kamar yang pas bisa membantu merangsang mood dalam berhubungan intim.

Selengkapnya klik halaman berikutnya...



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Subang Belum Terima Laporan Korban Pinjol Ilegal https://t.co/TnzBM1qK0m
Resolusi Jihad NU 22 Oktober 1945, Jadi Acuan Hari Santri di Indonesia https://t.co/sbpj3oD4Cn
Sejarah Singkat Hari Santri https://t.co/AFrIUdNnoe
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter