FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hai Girls!, Kenali Cirinya Jika Kamu Hanyalah Wanita Simpanan Bagi Si Dia

Indeks Artikel


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Saat ini kamu harus selalu waspada jika baru menemukan pasangan atau pacar baru. Alih-alih mendapatkan kebahagiaan kamu malah di-olok-olok sebagai pelakor alias perebut laki orang, padahal kamu sendiri tidak tahu kalau dia ternyata sudah menikah.

Nah, sebelum kamu jatuh dalam perangkap pria yang nggak bertanggung jawab seperti itu, coba cek apakah pasanganmu ini menjadikanmu sebagai 'wanita simpanannya' atau bukan, ketahuilah melalui tanda-tanda yang akan dipaparkan berikut ini:

1. Kamu Hanya Bisa Bareng Si Dia Pada Waktu-waktu Tertentu Saja

Saat kamu memiliki pasangan atau pacar, keinginan untuk selalu bertemu memang sangatlah wajar, bahkan ketika kamu atau si dia memang sedang sibuk bahkan di hari kerja sekalipun, sehingga bisa saja kamu bertemu dengannya saat istirahat atau  makan siang bersama. Namun, jika si dia hanya bisa bersamamu di hari tertentu saja—misalnya ia hanya ingin ketemu di hari Kamis malam saja—maka kamu patut bertanya-tanya. Mengapa si dia hanya mau bertemu di hari itu saja, sedangkan di hari lain ia selalu membuat alasan untuk nggak bertemu?

BACA JUGA:
Tips Pacaran Aman dan Nyaman Saat Pendemi Covid-19
Tips Pacaran yang Bikin Langgeng Hingga ke Pelaminan

2. Dia mengaku asing dengan media sosial

Saat ini hampir semua orang memiliki akun media sosial, terlebih ketika dia terlihat sebagai seseorang yang melek teknologi. Keberadaan ponsel memungkinkan kita bisa berinteraksi di media sosial kapan saja dan dimana saja.  Jika pasanganmu adalah orang yang “melek teknologi” tapi mengaku nggak kenal dengan media sosial, kamu boleh merasa curiga nih, Bela. Bagaimana ia berinteraksi dengan orang lain jika dengan media sosial saja merasa asing? Ataukah ia hanya menutupi agar kamu nggak

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

OPINI: Kesetaraan Gender dalam Bingkai Kebersamaan https://t.co/QzsJfd1Ra9
Gaduh Video Tendangan, PT Taekwang Temui ke Pemkab Subang https://t.co/nyECsUqXkf
Setahun Covid-19, Gubernur Jabar Ajak Masyarakat Harus Move On https://t.co/Ac6fQj7hTj
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter