FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jika Ingin Bahagia, Jangan Relakan Kamu Hidup Dengan Pasangan Seperti Ini

Indeks Artikel


TINTAHIJAU.com - Jika kamu memang ingin hidup bersama pasangan, kamu tentunya harus memilih kandidat pendamping dengan sangat saksama. Sebab, dengan siapa kamu mengarungi kehidupan yang mungkin singkat ini, akan memengaruhi kebahagiaan kamu dalam hidup.

Nah, jika sampai kamu menutup mata dan nggak hati-hati hingga punya pasangan dari tujuh tipe ini, pasti hidupmu nggak bahagia, deh. Apa saja, sih?

1. Gemar selingkuh

Selingkuh sekali okelah, manusia bisa khilaf. Tapi kalau sudah 2 hingga berkali-kali, itu bukan lagi khilaf melainkan memang karakternya atau mungkin 'fetish' dia yang nggak bisa punya satu pasangan saja. Jangan biarkan dirimu jadi seperti terminal saja, menantikan busnya pulang dari berkelana. Pastikan deh, jangan mau sama orang yang sudah bolak-balik selingkuh, sebelum terlanjur menikah!

BACA JUGA:
Hindari Merias Wajah Seperti Ini Agar Kamu Terlihat Awet Muda
Catat, Inilah Kesalahan Makeup yang Sering Dilakukan
Tugas Berat Mojang Jajaka Subang di Era Industrialisasi
Tips Pacaran Aman dan Nyaman Saat Pendemi Covid-19

2. Kasar dan suka memukul

Kamu terus dijadikan samsak pribadi dia. Setiap kesal yang mungkin saja bukan salah kamu atau tak ada hubungannya denganmu, dia tetap main kasar sama kamu. Ingat lho, nyawamu bisa terancam jika disakiti secara fisik seperti itu. Siapa yang mau jadi budak seumur hidupnya? Orangtuamu membesarkan kamu bukan untuk disia-siakan dan dikasari orang kan? Jadi kamu juga harus bisa menghargai tubuhmu sendiri.

3. Cemburuan yang nggak masuk akal

Kamu jalan sama temanmu saja dia bisa cemburu. Padahal kalian pergi ramai-ramai. Kalau kamu nggak bisa dihubungi, nuduhnya langsung selingkuh. Pasti lelah kan punya pasangan yang seperti ini? Cemburu itu tak selamanya tanda cinta, lho! Cemburu bisa jadi pertanda insecure. Jadi, buat kamu yang punya pasangan cemburuan banget, coba cek dia pasti merasa dirinya itu banyak kurangnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

7 Aplikasi Video Call untuk Melakukan Silaturahmi Virtual Saat Idul Fitri https://t.co/Bzmf1tZniT
Bripka Azis, Meraih Kebahagian Lewat Berbagi dengan Sesama https://t.co/suYtculNeR
Terapkan Prokes, Sholat Idul Fitri di Masjid Al-Rizal Perumahan STIESA Regency Jabong Diikuti 50 Persen dari Kapasi… https://t.co/1QP4p6rPH6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter