FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Masa Promosi, Martha Tilaar Spa Expres Subang Diskon 20%

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Martha Tilaar Spa Ekspres kini hadir di Jl. Marsinu No. 8 Subang. Secara resmi, Soft Opening Martha Tilaar Spa ini pada Sabtu (7/11/2020).

Soft opening dilakukan oleh Direktur Utama PT Cantika Puspa Pesona Wulan Tilaar didampingi Istri Bupati Subang Yoyoh Ruhimat dan Partner Franchise Subang Citra Dewi. Kehadiran Martha Tilaar Spa di Subang ini untuk menjawab kebutuhan dan antusiasme masyarakat terhadap relaksasi dan perawatan tubuh.

Selama Soft Opening, Martha Tilaar Spa Expres Subang memberi diskon 20% yang berlaku dari 7 November sampai 7 Desmeber untuk semua perawatan.

BACA JUGA: Kabar Gembira! Martha Tilaar Spa Expres Hadir di Subang Kota

Partner Franchise Marta Tilaar Spa Expres Subang Citra Dewi mengatakan ide untuk menghadirkan Martha Tilaar Spa di Subang karena selama ini belum ada spa, yang ada baru salon biasa. Sehingga warga yang akan spa harus ke luar Kota Subang. Alasan kedua, jelas Dewi, untuk memfasilitasi kebutuhan kaum perempuan untuk perawatan kulit. 

"Saya ingin menunjukan ke luar, inilah Subang, Subang bukan Kota yang tertinggal banget ko, Subang ada Martha Tilaar, karena kalau dengar Martha Tilaar ini identik dengan Kota Besar," kata Dewi.

Direktur Utama PT Cantika Puspa Pesona Wulan Tilaar mengatakan Martha Tilaar Spa Ekspres menciptakan suasana baru dengan mengusung konsep interior modern dan ilfestyle spa, namun tetap kental dengan budaya Indoensia.

"Hadirnya Martha Tilaar Spa EKspres Subang ini melengkapi eksistensi dan memperluas jangkauan layanan Martha Tilaar Spa di Seluruh Kota di Jawa Barat sebagai destinasi spa khas Indonesia. Ini juga untuk menjawab keinginan dan kebutuhan relaksasi masyarakat Subang dengan harga yang affordable," kata Wulan Tilaar.

Sejumlah fasilitas disiapkan Martha Tilaar, seperti dua salon, satu ruangan VIP untuk body treatment, dua bed body treatment, empat bed facia, lima kursi reflexy dan juga jamu bar yang disiapkan untuk tamu menikmati minuman jamu hangat setelah melakukan perwatan

Selain itu, Martha Tilaar Spa Expres juga dilengkapi dengan berbagai jenis perawatan yang diangkat dari kearifan budaya lokal, seperti traditional hair Screambetah, facial body spa, body massage, body scrub, sampai ke perawatan hand & foot spa.

Salah satu perawatan favorit di Martha Tilaar adalah Candle massage, yaitu perawatan menggunakan lilin sebagai oil massage-nya yang berbahan dasar shea butter murni yang dapat menjaga dan mempertahankan kelembababn kulit

"Perawatan ini juga bermanfaat untuk merawat dan memanjakan kulit, mengurangi garis haus sebagai tanda penuaan kulit, dan menghaluskan kulit," terang Wulan.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Nakes RSUD Ciereng Subang Positif Covid, Dicurigai dari Pasien dan Hajatan https://t.co/rhytNAFZPN
Laka Beruntun, 9 Orang Tewas di Tol Cipali Subang https://t.co/CoTk1DS2DU
Puluhan Nakes Positif, Seluruh Poli Rawat Jalan RSUD Ciereng Subang Tutup Sementara https://t.co/csl0HroVFY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter