FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lagi Deketin Gebetan? Mungkin Kata-kata Ini Bisa Bikin Dia Klepek-klepek

Indeks Artikel


Bicara soal cinta memang nggak pernah ada habisnya. Saat jatuh cinta, kita akan merasakan banyak hal. Mulai dari rasa sedih, bahagia, cemburu, hingga rindu. Cinta juga bisa mengubah dunia seseorang yang mungkin tadinya biasa saja, lantas setelah mengenal cinta ia bisa menjadi sosok yang romantis banget bahkan terkesan bucin!

Anak-anak muda zaman sekarang tentunya sudah nggak asing dengan kata yang satu ini. Yup, bucin atau budak cinta merupakan istilah yang diberikan untuk seseorang yang rela melakukan apa pun demi cinta, atau singkatnya adalah “menghamba pada sang pujaan hati". Hayo, apakah kamu adalah sosok yang bucin ke pacar?

BACA JUGA:
Awas!, Terlalu Sering Chatting Sama Pacar Justru Malah Jadi Masalah
Kenali Ciri-cirinya, Jika Kamu Selama Ini Alami Hubungan Sepihak
Bagaimana Jika Pasangan Kamu Minta Putus? Jangan Galau, Begini Aja

Nah, untuk kamu para bucin yang lagi kasmaran, nggak ada salahnya kok mengekspresikan perasaanmu kepada si dia melalui kata-kata bucin lucu berikut ini. Siap-siap bisa membuatnya meleleh, deh!

Kata-kata bucin lucu

Kolak pisang tahu Sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan hilang.

Bagiku, semua hari itu Selasa. Selasa indah bila di dekatmu.

Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa wiuw wiuw wiuw.

Sayang, kita putus saja, ya? Kita sudah nggak cocok buat pacaran, kita cocoknya itu menikah.

Kamu sebaiknya selalu pakai wifi agar hati kita selalu terkoneksi.

Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya.

Kamu adalah alasanku tetap bertahan di tanggal tua.

Aku rela dibilang bucin, yang penting kamu nggak ngilang.

Saat bertemu denganmu, jantung hatiku terasa berhenti berdetak. Tapi, kenapa nggak mati-mati, ya?

Aku nggak rela kalau kamu demam, tapi aku rela kalau aku demam rindu sama kamu.

Nggak apa-apa kok kamu gendutan, hatiku masih muat tuh buat kamu.

Beda operator nggak apa-apa deh, asal nanti nama kamu sama aku di Kartu Keluarga yang sama.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Perpusda Purwakarta Jadi Percontohan di Indoensia https://t.co/lUCvNxh3W8
Fakta atau Mitos: Vagina Bisa Longgar Karena Kebanyakan Berhubungan Seks https://t.co/SSQ5KdIWPn
Indramayu Kini Miliki Laboratorium Untuk Uji Swab Sendiri https://t.co/b4LNu69r8x
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter