FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Catat Girls!, Kata-kata Ini Tidak Mau Didengar Pria dari Pacarnya



Girls, memang sebuah hubungan harus bisa saling memberi tahu apa pun agar tidak ada hal yang ditutupi yang nantinya menimbulkan pertengkaran. Tetapi beberapa percakapan cenderung menimbulkan masalah.

Dilansir dari Bolde, pikirkan sebelum mengatakan hal-hal umum ini yang pasti tidak ingin didengar oleh pacar kamu.

BACA JUGA:
4 Tips Berwisata Hemat Biaya di Era New Normal
Catat! Ini 7 Objek Wisata Terhits di Majalengka
Ini Dia Rekomendasi 5 Kuliner dengan Menu Ayam di Subang Kota
Awas! Aplikasi Game Android Ini Ternyata Berbahaya untuk Ponselmu, Segera Hapus

1. Aku Tidak Butuh Bantuan

Menyatakan kebebasan kamu bisa terasa sangat menyenangkan tetapi bagi seorang pria, penolakan pertolongan terdengar sangat keras. Bukannya dia ingin kamu menjadi perempuan yang manja, dia hanya ingin menyampaikan bahwa hubungan kalian layaknya sebuah tim.

Jika kamu melakukan sesuatu yang ingin ditangani sendiri, cobalah untuk mengatakannya dengan lebih lembut. Dengan mengatakannya “aku enggak butuh bantuan" akan menimbukan kesan dingin yang mengganjal dalam hubungan.

2. Kamu dan Aku Selalu Bersama

Di sisi lain, mengikat seluruh diri kamu dalam hubungan membuat terlalu banyak tekanan. Cobalah untuk tidak menyiratkan bahwa dia bertanggung jawab atas seluruh hidup kamu. Sangat menyenangkan bahwa kalian selalu bersama. Tetapi kamu perlu tahu bahwa kamu juga hebat tanpa terus-terusan berada di sampingnya.

3. Aku Benci Teman Kamu

Bukannya kamu harus menyukai semua temannya, tetapi jika semua komentar kamu tentang temannya benar-benar negatif, itu akan membuat dia lelah. Teman bagi pria adalah versi lain dirinya, sama halnya seperti seorang ibu yang mengatakan bahwa anak perempuannya adala "mini me". Jika kamu memiliki masalah serius, sampaikan. Jika kamu memiliki bukti yang belum matang, simpan itu untuk diri sendiri.

4. Menanyakan Kecantikan Perempuan Lain

Dia sendiri sudah menganggap kamu adalah perempuan cantik dalam hidupnya, tapi itu tidak berarti dia berhenti memerhatikan bahwa dunia ini penuh dengan perempuan cantik. Kalian berdua diizinkan untuk melihat orang lain yang memiliki penampilan menarik. Jangan membuatnya merasa harus menghindari sikap  itu.

5. Membandingkan dengan Mantan

Kamu mungkin berpikir menekankan betapa hebatnya mantan kepada pacar kamu saat ini bisa menjadi pelajaran buatnya. Tetapi membicarakan seseorang yang bersama kamu sebelum dia hanya menegaskan bahwa kamu masih memikirkan masa lalu. Sebaliknya, fokuslah pada masa depan. Positif atau negatif, membandingkan dia dengan mantanmu hal yang paling tidak etis.

Sumber: kumparan | Foto: Ilustrasi/Pexels

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Cara Membuat SIM Online, Catat Langkah Aman dan Biayanya https://t.co/ryfCpzP1A2
Pulau Lalu Lintas, Taman Baru di Jalanan Majalengka Kota https://t.co/bWoYZDALyB
Pelayanan SIM Keliling di Subang Masih Offline https://t.co/Mrs3phWzCR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter