FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

     

     

     

Pekerjaan Ini Cocok Buat Kamu yang Suka Mager

Gak cuma bisa tiduran saja, ternyata ada lho pekerjaan yang cocok bagi orang-orang dengan sebutan kaum rebahan. atau mager alias males gerak Hanya saja, pekerjaan-pekerjaan tersebut tetap harus diikuti dengan keterampilan yang memadai. Nah, jika kamu memang memiliki keahlian di bidang tertentu dan menyukai gaya bekerja layaknya orang rebahan, itu berarti beberapa pekerjaan di bawah ini tepat bagimu. 

BACA JUGA:
Ikuti 7 Cara Singkat untuk Membuat Artikel Lebih Mudah
Hai Remaja, Kenali Bahaya Narkoba Berikut Ini
5 Pekerjaan Lepas Ini Berpotensi Hasilkan Uang Berlimpah

1. Admin Media Sosial

Pekerjaan pertama yang cocok bagi kaum rebahan adalah menjadi seorang admin media sosial. Pasalnya, kalau kamu menjadi admin media sosial, hal yang kamu butuhkan hanyalah smartphone dan internet saja.

Akan tetapi perlu kamu ingat, bahwa menjadi seorang admin media sosial harus memiliki keterampilan manajemen dan analisis yang baik. Hal ini penting agar kamu bisa mendapatkan perhatian warganet dan menaikkan insight terhadap akun yang kamu kelola.

2. Freelance Writer

Menjadi seorang penulis ternyata gak harus bekerja secara purnawaktu dan terikat oleh sebuah perusahaan tertentu. Sebab, kamu bisa melakukannya di rumah, sambil rebahan, dan untuk beberapa perusahaan sekaligus. Inilah yang dinamakan sebagai freelance writer. Kamu bisa kerja di mana pun dan kapan pun tergantung pesanan mereka.

3. Freelance Desainer Grafis

Sama halnya dengan freelance writer, bekerja sebagai freelance desain grafis juga sangat cocok bagi kamu yang hobi rebahan. Kenapa tidak? Jika kamu memiliki keterampilan yang memadai, hal yang kamu butuhkan hanya laptop, internet, dan ide saja, bukan?

4. Trading Saham

Trading saham merupakan pekerjaan yang paling bisa dilakukan di mana pun. Sebab, kini sudah banyak aplikasi yang mempermudah kamu untuk melakukan trading saham. Jadi, kamu hanya perlu keterampilan analisis yang baik dan sebuah smartphone yang sudah dilengkapi internet saja deh.

5. Editor Foto/video

Beberapa pekerjaan yang bersifat freelance ternyata memang sangat cocok bagi kaum rebahan lho. Pasalnya, pekerjaan sebagai editor foto atau video pun terbilang tepat bagi mereka. Dengan bermodal laptop, internet dan papan sketsa saja rasanya sudah cukup bagi mereka untuk melakukan pekerjaan.

6. Penerjemah

Selain menjadi penulis, kaum rebahan juga cocok menjadi penerjemah. Ini karena untuk melakukan pekerjaan tersebut kamu hanya membutuhkan kemampuan berbahasa dan sebuah laptop untuk mengetik. Jadi, menyelesaikan pekerjaan sambil rebahan bukan hal yang sulit deh.

Itu dia beberapa pekerjaan yang cocok bagi kaum rebahan. Tertarik bekerja pada salah satu bidang tersebut?

Sumber: IDNTimes | Foto: Pexels

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Alhamdulillah, Subang Akhirnya Zero Kasus Covid-19 https://t.co/BCv3xnNx4K
Kabar Gembira! Karyawan Bergaji di Bawah Rp5 Juta Dapat Bantuan Rp600 Ribu/Bulan https://t.co/teG4R6uTuw
Ratusan PNS Subang Dites Swab, Dan Inilah Hasilnya https://t.co/w2W6bhUApV
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter