FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ini Curhatan Anak SMA Terkait Demo Kemarin



Terkait dengan demo 2 hari kemarin, gue pengen ikut salurkan opini dan kekesalan gue personal.

Yang gue tau, DPR sedang "bermain-main" dengan RUU KUHP dan yang lebih parah (denger-denger) disetujuinya UU KPK.
 
Gue personal bodoamatan, mau gimana juga hukum jalanin aje bebas, terserah yang di atas langit atau juga yang di atas "meja".

Tapi serius? Segitunya?
 
Rakyat mau dimainin kayak apa lagi?

Ada lah perempuan nggak boleh pulang lebih dari jam 10 malem. Gue malming begimane bang? :( Kan pengen ngasyik ke ibukota berdua sampai pagi... wkwkwkwk ngga la gue jomblo hehe

Tapi, gue sempet ngerasain punya ortu satu doang. Nyokap sendirian tiap hari balik jam 11 smpai bahkan pagi sebagai MC di acara-acara yang "biasanya" diisi oleh pejabat-pejabat bermobil mewah dan kantong tebel se-tebel perut si itu yang hobi tidur~~
 
Apalotega? Mungkin gue ga ngerasain itu lagi. Tapi mereka yang bekerja untuk ngasih makan anaknya atau mereka sendiri yang butuh duit kan kadang bahkan sering butuh waktu lebih banyak di luar.
 
Capek2 bayar pajak, diambil gatau dikit apa banyak buat apaan tau, buat ke luar negeri keknya dah jalan-jalan syoping ma keluarga lu tu.

Mau makan uang rakyat kok rakyatnya disusahin cari duit buat bayar pajak lo?
 
Mana susah-susah orangtua gue sekarang ngumpulin duit buat bayar gaji lo, kerjaan lo tumpahin darah kakak-kakakku yang turun ke sana yang jelas-jelas berniat untuk membantu lo berpikir lagi. (Iya, kamu pakpol yang tugasnya "konon katanya" mengayomi)

Kenapa sih dijaga para "Dewan Pengkhianat Rakyat" itu?
 
Kenapa kalian nggak tuntun saja para kakak-kakak mahasiswa ke depan wajah mereka untuk omongin ini baik2?
 
Kan jebol tu pager, pake duit RAKYAT LAGI HADOO...

KPK anda lemahkan, hukum kau buyarkan, HUTAN KALIAN BAKAR, "KORUPTOR BERKELAKAAAAR" - Iksan Skuter/Bingung

Sekian dari saya siswa SMA yang mungkin memiliki salah kata dan informasi di atas.
 
Satu lagi, untuk kakak-kakak mahasiswa.
 
Kami pelajar SMA, SMK, STM dan setingkatnya sepenuhnya mendukung dan membela kalian semua, apapun pergerakannya. Tuntun kami dengan petunjuk dari kalian semua. Jangan sampai kemarin hari kejadian lagi. Saya tidak bisa mewakili seluruh pelajar, tapi ajarkan kami ber-orasi. Ajarkan kami ber-opini. Ajarkan kami ikut serta membela rakyat.

Hidup Mahasiswa Indonesia
Hidup Rakyat Indonesia
Merdeka!

[hai]

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Kodim Majalengka Rutin Edukasi Masyarakat https://t.co/g8EIIxZuSp
Dua Bocah Terbawa Arus Sungai Muara Ciasem Blanakan, Subang. Satu Orang Berhasil Diselamatkan https://t.co/EvldmgmQQT
Puncak Peringatan HUT Ke-75 RI di Indramayu Dilaksanakan Secara Virtual https://t.co/ms34mLSQQ8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter