Pengalaman Pahit Duo Semangka Saat Tampil di Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Duo Semangka harus menanggung konsekuensi akibat dari penampilannya yang terlalu vulgar. Saat tampil di Subang, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, duo Clara Gopa dan Variola May dirusuh turun panggung.

"Waktu kami datang memang sudah ada yang nggak ngebolehin. Di banner, nama kami juga dicoret. Tapi sebagai bentuk profesionalisme, tetap datang ke acara," kata Clara Gopa, dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Senin (19/8/2019).

Menurut Clara Gopa, sebelum tampil malam itu, ia memang sudah tahu ada beberapa pihak yang tak ingin Duo Semangka tampil. Bahkan orang tersebut mengundang sejumlah wartawan dan memberikan statement mengenai imbauan agar memboikot Duo Semangka tampil.

"Sebelum tampil off air, kami ada kunjungan ke beberapa radio. Dari situ kami tahu ada sejumlah orang yang memang tidak mau kami tampil. Orang itu juga sampai ngundang wartawan, mungkin pengin viral juga," kata Clara Gopa.

Clara Gopa mengakui penolakan itu sangat merugikan bagi Duo Semangka. Kedepannya, ia pun mencoba untuk mengintrospeksi diri dengan menjaga penampilan dan terlihat lebih sopan.

"Jangan sampai dong, amit-amit (sampai dicekal di seluruh Indonesia). Kalau goyangan kan memang sudah jadi ciri khas. Tapi ya sekarang pakaiannya lebih tertutup. Kalau soal besarnya ya gimana, kan nggak bisa dikempesin," ujar Clara Gopa. [suara]


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TRENDING TOPIC

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ditabrak Jambret, Warga Patokbeusi Meninggal Di Rumah Sakit Purwakarta https://t.co/oCS18zTDDl
Viral di Socmed, Ini Keterangan Warga Subang yang Dinyatakan Positif Covid-19 https://t.co/lUVwbSYcGZ
Maman Imanulhaq Sosialisasi Hidup Sehat dan Bagi-Bagi Sembako https://t.co/kUFMCmSHBg
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page