FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

The Moluska Band, Gairahkan Band Subang Lewat Lagu Romantis

SUBANG, TINTAHIAJU.com - Di tengah mati surinya band lokal, The Moluska Band hadir menggebrak dengan lagu-lagu romantis yang bisa menghipnotis pendengarnya.

Meskipun baru lima bulan terbentuk, Band yang digawangi Edo (Vokalis), Gori (Gitar), Jhon Lambey (Gotar), Riki (Bas) dan Ebiet (Drum) sukses menelorkan empat lagu andalannya, Kenangan Pahit, Selaanya, Kisah dan Rindu.

Empat lagu karyanya itu tercipta dari pengalaman personil Band yang bermarkas di Kolam Renang Moluska Jl. Marsinu Subang. "Semuanya tentang cinta, ini hasil pengalaman kita," kata pentolan The Moluska Band Ebiet kepada TINTAHIJAU.com.

Group Band bergenre Pop ini, sudah beberapa kali tampil di sejumlah event baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional di Jakarta. Lagunya yang enak didengar dan liriknya yang kekinian itu, membuat The Moluska Band dicintai pecinta musik tanah air. "Kalau tidak ada jadwal ke luar kota, kita menghibur warga yang datang ke Kolam Renang Moluska," katan Ebiet.

Di tengah lesunya band lokal, Ebiet berharap The Moluska Band ini menjadi pelecut bagi band lain untuk terus berkarya. Demikian juga dia berharap, pemerintah memberi ruang bagi anak band untuk unjuk gigi di panggung terbuka. "Sama seperti lainnya, kita pun berkreativitas lewat karya seni. Saya kira tidak berlebihan, jika ada festival musik band lokal, misalnya, yang diadain oleh Pemerintah," jelasnya

Sementara itu, Manager The Moluska Band, Donny mengatakan, personil The Moluska Band ini merupakan pengamen jalanan yang biasa ngamen di kendaraan umum. Bukan saja di Subang, tapi ada diantara mereka yang biasa ngamen di Bandung atau Jakarta.

"Mereka awalnya terpisah, ngamen di bus kota. Satu persatu saya ajak untuk bergabung, dan alhamdulillah dari awalnya gak saling kenal, mereka bisa berkolaborasi dan menciptakn karya lewat The Moluska Band. Dan ternyata, semuanya dari Subang," terang Donny

Selain tampil dari panggung ke panggung, ke depan, terang Donny, The Moluska Band akan membuat video untuk salah satu lagu dari empat lagu yang sudah diciptakan. "Insya Allah, dalam waktu dekat kita akan membuat videonya, untuk menyapa penggemarnya yang jauh," jelasnya
 


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom






TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terserang Flu? Ini Sarapan yang Wajib Anda Konsumsi https://t.co/z3kkGWTwuf
Ini Profil Bupati Indramayu Supendi yang Terjaring KPK https://t.co/luMDByuV6T
Bupati Indramayu Terjaring OTT KPK, Terkait Kasus di Dinas PUPR? https://t.co/7aEftn2hr9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page