Wakai Kaiku, Sepatu dengan Gabungkan Teknologi Terbaru

SUBANG, TINTAHIJAU.com -  Fashion brand yang terinspirasi dari lifestyle dan street style Jepang Wakai tidak berhenti berinovasi. Kali ini, Wakai mengeluarkan produk baru Wakai Kaiku yang menggabungkan teknologi terbaru.

Teknologi Otto adalah teknologi terbaru dari Wakai yang terinspirasi dari bentuk gelombang yang berada di sekitar kehidupan manusia. Dimana series pertama dari teknologi Otto ini dinamakan Wakai Kaiku.

Wakai Kaiku adalah produk terbaru dari Wakai yang menjadi salah satu koleksi pertama dari Otto series yang menggunakan outsole dengan teknologi Otto, yang tidak hanya memberikan kenyamanan dengan bantalan insole yang empuk, namun juga outsole yang responsive bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat perkotaan atau kaum urban yang memiliki aktivitas padat dan mobilitasi tinggi.

"Wakai Kaiku tidak hanya fokus pada kenyamanan, namun juga pada estetika dan inovasi yang membuat produk ini memiliki nilai lebih dan memberikan karakter tersendiri bagi pemakai nya," kata Senior Product Design Manager Wakai, Permata Yudha dalam pernyataan etrtulis yang diterima TINTAHIJAU.com

Bagian atas Wakai Kaiku dibuat menggunakan polyester yarn yang breathable dan memiliki kemampuan stretch sehingga sangat fit di kaki serta memberikan sensasi sejuk dan kering bagi kaki pengguna, serta memiliki bobot yang jauh lebih ringan daripada canvas. Wakai Kaiku pun dilengkapi dengan Double foot stabilizer yang terbuat dari TPR akan membuat bentuk kaki lebih baik dan juga balance pada saat penggunaan.

"Wakai Kaiku hadir dengan enam varian warna yaitu Black, Navy, Olive, Grey, Beige dan Teal dan pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan Wakai Kaiku di seluruh gerai Wakai di Indonesia serta gerai Mezzo atau onmezzo.com dengan harga Rp699.000," tutup Yudha.

 


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Irjen Listyo Sigit, Mantan Ajudan Jokowi yang Kini Jadi Kabareskrim Baru https://t.co/ly5dssmV87
Digunakan 15 Desember, Kapolda Cek Jalur Tol Layang Cikampek dengan Bersepeda https://t.co/9aMHneiVvv
Bupati Subang Pimpin Normalisasi Sungai di Daerah Pantura https://t.co/GjyG3HCxLL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page