FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hasil Penelitian: Pria Berselingkuh Beresiko Lebih Cepat Meninggal Dunia

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pria berselingkuh disebut memiliki resiko fatal. Dari hasil penelitian menyebutkan pria yang suka berselingkuh beresiko lebih cepat meninggal dunia.

Dilansir tokeinfo, menurut penelitian yang diterbitkan dalam sebuah Journal of Sexual Medicine oleh Universitas Florence, Italia, menemukan kecurangan pria yang sudah menikah bisa meningkatkan risiko serangan jantung.

Banyak pria meninggal ketika berhubungan seks dengan pacar dan bukan istrinya. Sudah banyak kasus dilaporkan, banyak pria yang meninggal ketika melakukan hubungan seks dengan pacar mereka. Sementara itu tak ada berita melaporkan pria meninggal ketika melakukan hubungan ranjang bersama istri.

Ulasan dari Jerman pula menemukan, pria berisiko tinggi untuk mendapat serangan jantung melakukan hubungan seks dalam keadaan tidak tenang. Bila dapat pasangan muda biasanya puaskan nafsu mereka lebih dari kemampuan.

 

Diary MangSiHejo: Ngevlog Gokil Bareng Driver Gahol di Jl. Otista Subang

Kebanyakan pria sudah menikah memilih wanita muda sebagai simpanan. Oleh karena itu biasanya mereka harus ‘bekerja keras’ untuk memuaskan pasangan yang muda. Ini sekaligus meningkatkan denyut jantung secara drastis.

Menurut catatan medis, gejala arteri tersumbat adalah sepertiga penyebab kematian. Jadi waspadalah. Bukan tidak dapat menemukan ‘tunas muda’ tapi biarlah ikut kemampuan bukannya kehendak.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terserang Flu? Ini Sarapan yang Wajib Anda Konsumsi https://t.co/z3kkGWTwuf
Ini Profil Bupati Indramayu Supendi yang Terjaring KPK https://t.co/luMDByuV6T
Bupati Indramayu Terjaring OTT KPK, Terkait Kasus di Dinas PUPR? https://t.co/7aEftn2hr9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page