Single Be With U, Kisah Percintaan Dokter Cantik Indah Kusuma

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Nama Indah Kusuma sempat menghebohkan jagat dunia maya. Terlebih setelah akun Instagram Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memposting paras cantiknya.

Belakangan, Indah Kusuma menelorkan single terbarunya bertajuk Be With U. Lagu bedurasi 3:38 ini disajikan dengan musik catchy. Di dalamnya terkandung nuansa Korean Alternative hingga R&B dengan nuansa bahagia yang dikomposisi secara ciamik sang Produser, Iwan Popo sebagai producer.  Lagu ini pun terdapat unsur kejut sebab di dalamnya Indah berkolaborasi lintas negara dengan rapper asal Singapura, THELIONCITYBOY.

Indah Kusuma menjelaskan, dalam Be Wiuth U ini berangkat dari stigma masyarakat yang memposikan perempuan tidak dilazimkan untuk mengutarakan perasaanya lebih dahulu kepada laki-laki. Di zaman yang sudah semakin berkembang, kaum perempuan diberi ruang untuk bersuara lebih lantang.

Sebagai seorang penyanyi sekaligus dokter Indah merespons isu tersebut dengan mengajak untuk lebih mengenal superego dalam diri masing-masing. Lewat single bertajuk Be With U Indah menuangkan kisah pribadinya di masa lalu saat dihadapkan dengan pilihan menjaga ego sebagai perempuan atau justru mendobrak stigma yang ada dengan menurunkan ego demi orang yang ia sukai.

Perjalanan hidupnya itu, tidak sedikit dialami perempuan lain. Sebagai bentuk curahan pribadi dan untuk mewakili orang diluar sana yang mengalami kisah yang serupa maka lahirlah Be With U.

"Pokoknya menjaga pride sebagai perempuan itu perlu, tapi ada kalanya ketika kita emang suka sama seseorang dan berani untuk mengutarakannya, itu juga bukan sesuatu yang salah kok. Stigma sampai hari ini yang berlaku memang laki-laki yang harus mengutarakan duluan, tapi menurut aku di jaman ini hal itu udah ga berlaku lagi, perempuan punya hak yang sama untuk melakukan banyak hal, termasuk mengutarakan perasaan duluan ke laki-laki.” ujar Indah.

Pengalamannya itu dituangkan Indah lewat lirik yang ia tulis sendiri.

Maafkan ku dan semua egoku
Tak bisa kujelaskan
kelabunya hati andai kau tak datang
Cintaku pegang erat tanganku
Jangan pernah lepaskan
Yakinlah cintaku hanya untuk kamu satu


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Pemkab Majalengka Rogoh Rp3 Miliar untuk Pilkades di 142 Desa https://t.co/69W1IZbIpE
Pengurus Kwaran Majalengka Ikuti Kursus Mahir Dasar Kepramukaan https://t.co/RSJKRGTSIj
Bangun Sinergi, Ketua PD PUI Majalengka gelar Silaturahim dengan PCNU https://t.co/T4SiKAS9sW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page