Pacar Nikah dengan Orang Lain, Gadis ini Diminta Rias Keluarga untuk Pernikahan Mantannya

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Jodoh dan rejeki ada di tangan Tuhan. Ungkapan ini sepertinya cocok disematkan kepada Melinda Aghnia. Kisah percintaan Gadis Perias ini kandas di tengah jalan. Namun pada saat yang sama dia mendapat job untuk merias keluarga pengantin di hari berbahagia mantannya itu.

Jalan kusut percintaan ini dialami gadis pemilik akun @MelindaAghnia. Dia mengungkapkan pengalaman tidak mengenakkan itu di microblogging, twitter. Namun kicauan itu yang semula biasa-biasa saja, kini menjadi viral di socmed.

"Barusan mamanya mantan minta aku ngmakeup seluruh keluarga besarnya, minta aku bawa team dan asisten. WKWKWKWKW INI GIMANA KALO AKU JADIKAN THREAD? GIMANA KALO AKU BIKIN BUKU judulnya: "Hubunganku 5 tahun kandas diselingkuhi berakhir ngerias keluarganya di hari nikahannya," tulis Melinda dalam kciauan yang sematkan itu

Melinda memang berprofesi sebagai make up artist (MUA). Gadis asal Malang, Jawa Timur ini kerap diminta untuk merias di berbagai acara spesial. Namun siapa sangka, profesinya itu justru membuat ia punya pengalaman tak terduga dengan keluarga sang mantan kekasih.

Ibu dari mantan pacarnya meminta Melinda untuk merias seluruh keluarga besarnya di hari sang mantan menikah. Mau nolak tidak enak, tapi kalau tidak nolak pasti bakal awkward. Cerita ini pun dibagikan Melinda melalui Twitter.

Cuitan Melinda lantas menjadi viral. Hingga pukul 19.33 Ahad (7/7/2019), postingan itu sudah diretweet sebanyak 12 ribu.

Sebelumnya, gadis berparas cantik ini juga pernah membuat thread soal kisahnya bersama mantan yang harus berakhir. Thread itu ia buat pada 8 April 2019 lalu.

Melinda bercerita bahwa peristiwa sedih putusnya hubungan antara ia dan mantan terjadi pada Juni 2018.
"ditinggal nikah bukan hal yang mudah, dan akupun pernah mengalaminya. Percayalah Allah sayang kamu, allah menyelamatkan kamu dari orang yang salah. Kamu hampir nikah dengan orang yang salah.

Tepat juni 2018 kemarin adalah kejadian yang memukul aku seumur hidupku, kejadian yg nggak pernah aku duga sebelumnya. Jalan kearah 5 tahun pacaran. Dan memutuskan untuk mengakhirinya dengan menikah malah menjadi petaka saat itu."

Melinda dan mantan yang tak disebut namanya itu adalah teman kuliah. Ia baru dikenalkan ke keluarga sang mantan setelah 4 tahun pacaran, ternyata keluarga mantan langsung sayang padanya. "Ex adalah temen kuliahku, awal kenal temennya temen aku.

Nggak tau kenapa aku suka itu cuma dalam hitungan detik. Aku orangnya love at first sight gitu. Singkat cerita aku jadian.

Aku nggak peduli omongan temen, sahabat bahkan waktu itu aku nggak percaya omongan ayah. Its my fault. Salahku aku bucin. Aku kena batunya.

Aku baru dikenalin keluarganya setelah 4 tahun pacaran. Disitu aku udah sering ngambek karena aku nganggep dia gak serius sama aku. Ternyata aku dikenalin dan keluarganya sayang sama aku. Dan akupun diajak kemana mana sampe luar pulau."

Kedekatan itu akhirnya membuat Melinda dan mantan berencana menikah. Namun justru itu yang membuat Melinda akhirnya tahu kenyataan pahit. "Aslinya aku januari 2019 menikah. Tibatiba aku tanya sama ex gimana soal nikahan kita. Tiba tiba wajah dia kayak menahan sesuatu. Merasa ada yg salah. Dia alesan banyak bgt.
Pdhl dia yang lamar aku. Dia alesan financial, belum siap rumah, dll. Padahal aku gak peduli dia gmn
Waktu aku pulang ke malang aku sebagai makeup artist kan merias client client.

Waktu itu aku ada job di bangil. Rumahku di malang jadi aku malang - bangil PP. tiba tiba nggak ada angin nggak ada hujan dia chat " kamu bisa nggak hidup tanpa aku? "

Terkuaklah bahwa selama ini sang mantan telah berselingkuh dengan teman satu kantor. "Ternyata ex cerita semuanya, dia mengaku selingkuh dengan temen kantor yg lebih tua. Dia selalu jalan kalo aku lg di Malang.
Kami ldr Gresik - Malang.

Cewek itu selalu nemenin dia kemanapun, nonton makan, jalan jalan dll. Rasanya kayak ditusuk 1000 tombak dia cerita gitu. Aku mencoba menguatkan hati sebelum jam 23.30 aku berangkat ke BROMO.

Disitu aku deg deg an banget dia mau cerita apa aja. Disitu rasanya kepalaku udah mau pecah. Aku mikir " ini batal nikah? Ha gila persiapan udah segininya uang juga udah siap," tulis Melinda.

Rencana pernikahan itu pun akhirnya batal. Melinda memutuskan untuk tak melanjutkan hubungannya. Ia tak lagi berhubungan dengan sang mantan hingga kini kembali dihubungi oleh ibu mantan pacarnya untuk merias pada hari pernikahan sang mantan.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page